JUMAT , 27 APRIL 2018

Rakyat Bersatu di Bulukumba, Ichsan YL: Terima Kasih Dukungan Ta’

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 23 Maret 2018 19:15
Rakyat Bersatu di Bulukumba, Ichsan YL: Terima Kasih Dukungan Ta’

Kandidat Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo saat menggelar kampanye di Bulukumba.

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Kampanye dan kunjungan tokoh kandidat gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo di Bulukumba, kembali menjadi panggung pembuktian menyatunya koalisi rakyat.

Selain berbagai tokoh, mantan kepala daerah, politisi lintas parpol, dan pemuka agama, komunitas rakyat juga menyatu di koalisi rakyat untuk memenangkan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar.

Di kampanye tertutup di Bontomanai, ribuan warga datang memberi dukungan. Begitu pun di pelantikan pengurus Partai Berkarya se Bulukumba, ribuan kader berikrar untuk memenangkan pasangan nomor urut 4 ini.

Bukan hanya itu, semenjak Ichsan tiba di Bulukumba, Kamis (22/3/2018) malam, sejumlah tokoh juga menyambut mantan Bupati Gowa dua periode ini. Tak terkecuali sejumlah keluarga dekat Nurdin Abdullah.

Melihat antusias itu, Ichsan menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada rakyat Bulukumba yang tak henti-hentinya memberikan dukungan dan doa untuk memimpin Sulsel.

“Terima kasih semua atas dukungan ta. Terima kasih juga atas kesediaanta memberikan dukungan KTP. Saya bersama Pak Andi Mudzakkar tak akan bisa berdiri di sini sebagai kandidat gubernur jika bukan karena dukungan ta semua bersama rakyat Sulsel di kabupaten/kota lainnya,” tegas Ichsan saat menyampaikan orasi politiknya.

Di samping itu, Ichsan yang datang didampingi mantan Bupati Bulukumba Andi Patabai Pabokori, juga memanfaatkan momen ini untuk menyampaikan berbagai program-programnya.

Mulai peningkatan pendidikan berkualitas tanpa pungutan, rumah produktif setiap kecamatan, hingga 18 program lainnya yang bersentuhan langsung dengan kemajuan dan kesejahteraan rakyat.

Berdasarkan pantauan, Koalisi Rakyat di Bulukumba memang sangat terasa. Apalagi sejumlah tokoh yang selalu bersebrangan pilihan politik, kini menyatu di Ichsan-Cakka.

Selain itu, sejumlah politisi lintas parpol juga tak mau ketinggalan. Mulai pengurus Demokrat, Perindo, Berkarya, PPP, PAN, maupun kader partai lainnya. Seperti pengurus Nasdem, serta kader Golkar. (**)


div>