MINGGU , 24 JUNI 2018

Rakyat Bersatu, Warga Parepare Galang Kekuatan Menangkan IYL Cakka

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 17 Maret 2018 16:52
Rakyat Bersatu, Warga Parepare Galang Kekuatan Menangkan IYL Cakka

Ratusan warga Kota Parepare berinisiasi membentuk relawan rakyat  dalam upaya pemenangan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel 2018. (ist)

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Ratusan warga Kota Parepare berinisiasi membentuk relawan rakyat  dalam upaya pemenangan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel 2018. Konsistensi sikap untuk rakyat menjadi alasan mereka berjuang all out bersama paslon yang dikenal komitmen tersebut.

Tim Rumah Kita di kota kelahiran Prof BJ Habibie tersebut dikomandoi tokoh masyarakat, Syamsul Latanro. “Kami siap membuktikan kekuatan rakyat untuk IYL-Cakka. Target kami, 67 persen kemenangan paslon usungan rakyat di Kota Parepare,” ujarnya.

Sekretaris Tim Rumah Kita Parepare, Iqbal Rahim, mengungkapkan inisiasi warga untuk terlibat dalam relawan pemenangan IYL-Cakka terus bertambah setiap hari.

“Jumlahnya mencapai ribuan orang dan tersebar di 22 kelurahan yang ada di empat kecamatan di Parepare,” ujar Iqbal.

Tim rumah kita Parepare melangsungkan pertemuan koordinasi bertahap, merespon tingginya antusias masyarakat untuk bergabung di barisan relawan rakyat. “Kami membangun komitmen bersama memberikan terbaik dalam pemenangan Punggawa Macakka,” katanya.

Warga Parepare melalui tim rumah kita, mengundang pasangan Cagub-Wagub Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar untuk  melakukan pertemuan dialogis pada April dan Mei nanti.

“Pak Ichsan Yasin Limpo mempelopori pendidikan gratis di Sulsel dan teruji dilaksanakan saat memimpin Kabupaten Gowa. Masyarakat membutuhkan figur yang punya komitmen, bukan pencitraan,” ujar Iqbal. (*)


div>