SELASA , 23 OKTOBER 2018

Rakyat Mulai Berdatangan di Kampanye Akbar IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 22 Juni 2018 14:19
Rakyat Mulai Berdatangan di Kampanye Akbar IYL-Cakka

Panggung kampanye IYL-Cakka “Disulap” jadi Rumah Produktif. (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kampanye Akbar Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar, mulai dihadiri sejumlah warga, Jumat (22/6/2018).

Massa berdatangan dari berbagai daerah ke Lapangan Karebosi, Makassar. Kampanye akbar dengan tema Konser Bersama Membangun Sulsel ini akan dimulai pukul 14.00 Wita sampai Pukul 18.00 Wita.Meski demikian, beberapa jam sebelumnya lokasi kampanye sudah mulai padat. Konsentrasi massa kian membesar setelah ibadah salat Jum’at.

Berdasarkan pantauan, massa yang datang banyak menggunakan atribut IYL-Cakka. Seperti baju bergambar pasangan Tegas, Komitmen dan Merakyat. Ada juga menggunakan baju dengan tulisan angka 4. Yakni nomor urut calon gubernur dan wakil gubernur usungan rakyat ini.

Tim dan relawan yang menggelar hajatan kampanye ini juga tampak kian sibuk. Seperti mengetes kesiapan beberapa perangkat elektronik yang akan digunakan dalam berorasi. Kampanye akbar ini sendiri akan dihadiri sejumlah artis dan band papan atas Indonesia.

Sementara itu IYL-Cakka sebelum tiba di lokasi kampanye, mengikuti apel siaga FKPPI di Anjungan Pantai Losari. Setelah itu menunaikan Shalat Jumat di Masjid Katangka. (*)


div>