MINGGU , 22 JULI 2018

Rakyat Sulsel – PT Planet Beckham 18 MoU

Reporter:

Editor:

RRS

Jumat , 18 Maret 2016 15:15
Rakyat Sulsel – PT Planet Beckham 18 MoU

int

GOWA, RAKYATSULSEL.COM –  Koran Harian Rakyat Sulsel melakukan kontrak kerjasama  atau memorandum of understanding (MoU) dengan  PT Planet Beckham 18, Jumat (18/3).

Kerjasama ini ditandai dengan pemberian bonus beli satu gratis satu tiket masuk ke wahana waterboom PT Planet Beckham 18 yang berlaku setiap hari. Termasuk potongan Rp50 ribu untuk fitness  Uchy Gym  Beckham.

PT Planet Beckham 18 diwakili Manager Ely Sanre dan dari Koran Harian Rakyat Sulsel diwakili Manager Iklan, Rasmi Ridjang Sikati.

“Promo ini hanya berlaku bagi pemegang Raksul Member Card (RMC). Cukup menunjukkan kartu akan mendapatkan beli satu tiket gratis satu,” ungkap Ely.  PT Planet Beckham 18 terletak di Gowa setelah jembatan kembar.

Rasmi menjelaskan,  RMC adalah kartu member persembahan dari Koran Harian Rakyat Sulsel yang  bisa dipergunakan sebagai kartu diskon belanja di sejumlah merchant.

Kartu ini juga berlaku  untuk cuci mobil gratis setiap Selasa dan Kamis di Glow Carwash yang terletak di Jl Cendrawasih No 216.

Sementara itu, bagi yang ingin memiliki RMC cukup membayar Rp400 ribu. Kartu ini berlaku selama setahun dan bisa diperpanjang untuk tahun berikutnya. Bagi yang berminat memperoleh RMC cukup mendaftar di Koran Harian Rakyat Sulsel, Jl Sultan Alauddin, Ruko Permatasari No 25 atau menghubungi 085242439962.(*)


div>