RABU , 21 NOVEMBER 2018

Ramadan Berbagi, IKA Smambo 94 Sasar Panti Asuhan Pelosok Pangkep

Reporter:

Atho

Editor:

Lukman

Minggu , 03 Juni 2018 23:40
Ramadan Berbagi, IKA Smambo 94 Sasar Panti Asuhan Pelosok Pangkep

Ketua IKA Smambo 94, Muhammad Rusli AB, saat menyerahkan bantuan ke pihak Panti asuhan Aisyiyah Kecamatan Labakkang, Minggu (03/06).

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 1 Bungoro 1994 (Smambo 94) menggelar kegiatan ramadan berbagi ke Panti Asuhan. Tidak hanya itu, IKA Smambo 94 juga berbagi takjil di perempatan lampu merah Bungoro, Kecamatan Bungoro, Minggu (03/06).

Ketua IKA SMA 1 Bungoro 1994, Muhammad Rusli AB mengaku, khusus untuk memilih bantuan ke panti asuhan. Pihaknya memilih Panti asuhan Aisyiyah di kecamatan Labakkang. Disamping tempatnya yang cukup jauh dari ibu kota kecamatan Pangkep, panti asuhan tersebut memang jarang didatangi oleh kaum dermawan.

“Kita pilih panti asuhan ini, selain jauh dari kota, panti asuhan ini juga jarang mendapat perhatian dari kaum dermawan,” ungkap Pria yang akrab di sapa Culli tersebut.

Tidak hanya sebagai momen berbagi, kegiatan ramadan berbagi ini juga menjadi program kerja awal dari para alumni angkata 94 tersebut untuk menjalin silaturahmi antar sesama.

“Baru tahun ini kita laksanakan kegiatan, karena baru terbentuk kepengurusannya. Insya Allah kedepannya kita jadikan agenda tahunan,” tambahnya.

Usai menyerahkan bantuan, rombongan IKA Smambo 94 kemudian membagikan takjil berbuka bagi pengendara yang melintas di perempatan Bungoro Pangkep. Ia berharap hadirnya kepengurusan baru alumni 94, dapat bermanfaat baik untuk sekolah maupun masyarakat. (*)


div>