SABTU , 20 OKTOBER 2018

Ramah Tamah, Ilham Azikin Minta Ashari FR Sering – Sering ke Bantaeng 

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

Iskanto

Minggu , 30 September 2018 08:00
Ramah Tamah, Ilham Azikin Minta Ashari FR Sering – Sering ke Bantaeng 

int

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantaeng menggelar Ramah Tamah Lepas Sambut dari Pejabat (Pj) Bupati Bantaeng Kepada Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng Periode 2018-2023, di Anjungan Pantai Seruni, jalan Seruni, Kelurahan Pallantikan, Kecamatan Bantaeng, Sabtu (29/9) malam.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Bantaeng, Ashari Faskhiri Radjamilo (AFR) mengatakan bahwa seseorang yang paling berbahagia malam ini adalah Ibunda dari Dr. Ilham Azikin.

” Saya meyakini bahwa ibu Linda Azikin lah yang paling berbahagia malam ini karena dapat menyaksikan anaknya menjadi  seorang Bupati,” ungkap dia.

Bagi AFR, 40 hari dirinya menjabat sebagai Pj Bupati begitu terasa singkat. Kedepan, dia berharap Dr. Ilham Azikin dan Sahabuddin dapat memberikan solusi dan kesejahteraan bagi masyrakat Bantaeng.

” Tidak terasa 40 hari saya menjadi pejabat Bupati di Bantaeng. Kedepan kita berharap kendala kendala di kabupaten Bantaeng dapat diberikan solusi bagi masyarakat Bantaeng. Saya akan kembali menjadi Kepala BKD Sulsel, Biarkan raga saya yang pergi tapi hati saya tetap akan ada di kabupaten Bantaeng,” kata dia.

Bupati Bantaeng, Dr. Ilham Azikin dalam sambutannya yang didampingi Ketua PKK Bantaeng, Sri Dewiyanti Ilham,Wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin, dan Wakil Ketua PKK Bantaeng, Rahma Arsyad ini mengatakan sebuah kehormatan bagi dirinya, momentum hari ini adalah momentum untuk mulai menjaga komitmen menjaga dan memelihara apa yang sudah baik di Bantaeng saat ini.

” Izinkan kami menjadi bagian dari keberlanjutan pemerintahan di Bantaeng dan ini juga merupakan langkah awal kebersamaan kita di Bantaeng,” ujar dia.

Dia mengatakan, kalau Ashari FR bisa mendapat kenyamanan di Bantaeng selama 40 hari, dia berharap kenyamanan itu dapat dijaga sampai pada lima tahun kedepan.

” Homat dan terima kasih, kami memohon kepada seluruh kalangan yang ada di Bantaeng, izinkan kami dapat menjadi bagian dari keberlanjutan pemerintahan di Bantaeng,” harap dia.

Bupati bergelar doktor pemerintahan ini juga berpesan kepada Ashari FR yang merupakan salah satu putra terbaik Kabupaten Jeneponto agar semisalnya ada di Jeneponto agar dapat berkunjung ke Bantaeng.

” Kalau misalkan Kakanda (Panggilan Ilham Azikin ke Ashari FR) ada di Jeneponto, Jangan lupa jalan – jalan ke Bantaeng. Kedepannya kita akan sering ketemu dan konsultasi, Kakandaku ini akan kembali menjadi Kepala BKD SulSel,” pinta Ilham Azikin.

Dalam Ramah Tamah ini,  turut hadir Sekda Bantaeng, Abdul Wahab, Ketua DPRD Bantaeng, Abdul Rahman Tompo, Ketua Bawaslu Bantaeng, Muhammad Saleh, Ketua KPU Bantaeng, Hamzal, Ibunda dari Ilham Azikin, Linda Azikin, Sejumlah OPD dan ratusan masyarakat serta simpatisan. (*) 


Tag
div>