SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Ramah Tamah Jelang Pelantikan, NA Ulas Perjuangan Heroik TP Menangkan Pilkada

Reporter:

Editor:

Niar

Selasa , 30 Oktober 2018 22:40
Ramah Tamah Jelang Pelantikan, NA Ulas Perjuangan Heroik TP Menangkan Pilkada

int

MAKASSAR, RAKSUL.COM-Jelang pelantikan Wali Kota dan Wakil Walikota Parepare HM Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP), dan Bupati Enrekang Muslimim Bando-Asman (MB-Asman), Pemerintah Provinsi Sulsel menggelar Malam Ramah Tamah.

Kegiatan yang digelar di Rujab Gubernur Sulsel, Selasa, (30/10/2018) malam, dihadiri kedua pasangan kepala daerah bersama sejumlah unsur Forum Pimpinan Daerah dari Kota Parepare dan Kabupaten Enrekang.

Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah mengatakan, Malam Ramah Tamah tersebut merupakan malam syukuran, dan tradisi di lingkup Pemerintah Provinsi Sulsel, yang telah digelar sejak pelantikan Bupati Bone, Palopo, Sinjai, dan Bantaeng.

Selain itu, Malam Ramah Tamah tersebut dijadikan sebagai ajang “saling kenal-mengenal”.

“Malam ini wujud syukuran kita karena besok Insya Allah Pak Taufan Pawe resmi kembali memimpin Parepare dan Bapak Muslimin Bando di Kabupaten Enrekang. Tradisi ini mulai kita lakukan pada pelantikan kepala daerah tahap pertama dan saya kira tradisi ini penting agar kita saling mengenal, begitu juga forum pimpinan daerah,” ujar NA, tagline Prof Andalan ini.

NA juga mengulas perjuangan heroik TP dalam memenangkan Pilkada Wali Kota dan Wakil Walikota Parepare.

“Kita rasakan perjuangan cukup panjang, kampanye cukup melelahkan, kecuali mungkin Bupati Enrekang santai-santai saja. Meyakinkan rakyat ini tidak mudah, dan Alhamdulillah Walikota Parepare berhasil. Itu wujud kerja nyata Pak Walikota (TP, red.). Kalau kita kerja baik, Insya Allah warga akan memberikan kepercayaan lagi kepada kita,” ulas NA.

NA juga berpesan kepada kedua pasangan Kepala Daerah tersebut agar tidak ada sekat dalam koordinasi membangun daerahnya. “Rujab Gubermur ini rumah para Bupati dan Walikota. Jadi silahkan jika ada apa-apa mari kita koodrinasikan bersama. Tidak perlu ada sekat, kalau perlu lewat WhatsApp, supaya koordinasi lebih cepat,” pesan NA.

Dalam ramah tamah tersebut, NA dan Taufan Pawe menghibur undangan dengan menyanyikan lagu. (*)


div>