SENIN , 18 JUNI 2018

Ramdhan, Loyalis Hamzah Hamid Akan Manfaatkan Untuk Sosialisasi

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 26 Mei 2017 22:23
Ramdhan, Loyalis Hamzah Hamid Akan Manfaatkan Untuk Sosialisasi

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Niatan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Makassar, Hamzah Hamid untuk bertarung di Pilwalkot Makassar tahun 2018 mendatang mendapat apresiasi besar dari sejumlah loyalisnya.

H2 Community, komunitas garis keras Hamzah Hamid yang dikomandoi Yudhi terus melakukan gerakan sosialisasi. Selain menyebar alat peraga kampanye jelang Ramadhan. H2 Commutiy juga akan menyusun agenda “Hamzah Hamid Jalan-Jalan Ramdhan”.

Wakil Ketua Bidang Media dan Informasi Publik H2 Community, Irwan Tahir mengatakan bahwa, Ramadhan nanti pihaknya akan menginisiasi untuk mempertemukan Hamzah Hamid dengan masyarakat.

“Pada dasarnya kegiatan ini adalah kegiatan blusukan. Pak Hamzah turun langsung menyapa rakyat. Dan saya kira hal ini sangat efektif untuk menyerap aspirasi dan mengetahui keinginan masyarakat,” ungkap Irwan, Jumat (26/5).

Ia mengungkapkan bahwa, kegiatan itu murni inisiatif H2 Commutity tanpa campur tangan Hamzah Hamid. Namun memang dengan persetujuan dari bakal calon Wali Kota Makassar ini.

“Tapi kan kita tetap konsultasikan sama pak Hamzah. Menyesuaikan jadwal,” terangnya.

Diketahui, selain H2 Community, Hamzah Hamid juga mendapat sokongan dari Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB), Komunitas Pemulung dan seluruh elemen PAN se Makassar hingga tingkat ranting.


div>