MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Rapimnas AMPG Dimanfaatkan Deklarasikan NH Calon Gubernur Sulsel

Reporter:

Editor:

dedi

Minggu , 26 Maret 2017 19:26
Rapimnas AMPG Dimanfaatkan Deklarasikan NH Calon Gubernur Sulsel

int

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Momentum Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) di Makassar Sulsel, dimanfaatkan untuk mendeklarasikan Nurdin Halid (NH) sebagai calon Gubernur Sulsel 2018 mendatang.

Deklarasi AMPG mendukung Nurdin Halid maju pada Pilkada Gubernur Sulsel, karena menginginkan Kursi Gubernur Sulsel kembali ke pangkuan partai Golkar yang sebelumnya di duduki oleh kader partai Golkar.

“Kita dukung NH jadi Gubernur, mari kita bekerja dan memperjuangkan segala bentuk konsentrasi politik partai Golkar,” kata, Mustafa M Rate selaku ketua Panitia Rapimnas DPP AMPG ke II yang di gekar di Hotel Clarion Makassar, Minggu (27/3/2017)

Dalam kesempatan tersebut, Mustafa M Rate yang juga wakil ketua DPP AMPG juga meminta kepada seluruh element AMPG untuk mengawal memenangkan Nurdin Halid sebagai calon Gubernur yang 100 persen akan di usung partai Golkar.

Fahd El Fouz A.Rafiq, menambahkan apa yang di sampaikan oleh Mustafa M Rate adalah sebagai wakil ketua DPP AMPG merupakan bentuk dukungan AMPG untuk kembali mendudukkan kader partai Golkar sebagai Gubernur Sulsel.

“Saya memerintahkan seluruh AMPG di Sulsel untuk mendukung langkah NH untuk mengawal pemenangan NH sebagai Gubernur Sulsel,” seruh Fahd Al Fouz A.Rafiq.


div>