RABU , 18 JULI 2018

Rasakan Euforia Piala Dunia 2018 di TSM Makassar

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Selasa , 03 Juli 2018 21:30
Rasakan Euforia Piala Dunia 2018 di TSM Makassar

Marketing Manajer (Marcom) TSM Makassar Catharina intan (tengah), Branding & Sponsorship Section H ead TSM Makassar Frescika Danardi (kanan) dan General Manajer Trans Studio Theme Park Makassar Luisito Hari Krisanto (kiri), saat melaksanakan press converence terkait tentang Program Nonton Bola 2018 di Mal tersebut, Selasa (3/7).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Hadir dalam tema ‘Sporty July’, euforia Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia, Trans Studio Mal (TSM) Makassar menggelar program “Nonton Bola 2018” spesial bagi seluruh penggemar bola di Kota Makassar.

Marketing Manajer (Marcom) TSM Makassar, Catharina intan, mengatakan, program Nonton Bola 2018 melibatkan sejumlah komunitas bola di Kota Makassar, dengan target penonton 300 orang per pertandingan.

“Program ini dimulai sejak Kick Off perdana pada tanggal 14 Juni 2018 lalu di 2nd Floor, Food & Entertainment District, TSM Makassar secara free untuk penonton umum. Kemudian pada babak penyisihan 16 besar yang dimulai pada tanggal 30 Juni 2018 akan diterapkan sistem voucher senilai Rp 50.000 hingga laga Final Piala Dunia di tanggal 15 Juli 2018,” ungkapnya saat melaksanakan press conference, Selasa (3/7).

Antusias para pengunjung, lanjut dia cukup banyak sesuai dengan negara yang bermain, dia berharap akan ada peningkatan dalam setiap pertandingan

“Untuk memeriahkan kegiatan tersebut TSM Makassar juga bagi-bagi hadiah menarik untuk para penonton melalui Games Interactive & Challenges yakni Yell-Yell Competition, Soccer Dance Competition,” jelasnya.

Special Program Shopping juga telah disiapkan untuk memanjakan pengunjung dengan tema “Shop, Kick and Win” dimana setiap pembelanjaan yang menggunakan Kartu Bank Mega minimal Rp 1.000.000,- berkesempatan melakukan tendangan Bola ke gawang yang tersedia untuk mendapatkan hadiah langsung. (*)


Tag
  • TSM Makassar
  •  
    div>