JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Ratusan Anggota Majelis Taklim Makassar Beri Dukungan ke Ichsan YL-Cakka

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 02 April 2018 18:45
Ratusan Anggota Majelis Taklim Makassar Beri Dukungan ke Ichsan YL-Cakka

Majelis Taklim Kelurahan Pampang, Kecamatan Panakukang, Makassar, saat menyambut kedatangan calon wakil gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar, Senin (02/04/2018) sore.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ratusan ibu- ibu yang tergabung dalam Majelis Taklim Kelurahan Pampang, Kecamatan Panakukang, Makassar, menyambut kedatangan calon wakil gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar, Senin (02/04/2018) sore.

Bahkan, saat memasuki tempat digelarnya silaturahmi, Cakka yang di Pilgub Sulsel maju berpasangan dengan “Mister Komitmen” Ichsan Yasin Limpo disambut dengan iringan rebana.

Mewakili masyarakat di Kelurahan Pampang, tokoh masyarakat setempat, Abdul Saleh Rahman, menyatakan dengan tegas bahwa mereka berada di barisan Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Dia mengaku masyarakat Pampang merupakan loyalis dari Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo. “Dua kali pak SYL bertarung di pilgub kami selalu memenangkannya di Pampang,” katanya disambit riuh ratusan masyarakat yang hadir.

Saleh Rahman berharap kebersamaan yang terjalin selama ini dilanjutkan kembali pada pilgub Sulsel 2018. Dia mengaku satu-satunya kandidat yang mampu melanjutkan kepemimpinan SYL adalah pasangan IYL- Cakka.

“Kami komitmen memenangkan pasangan No 4, Appakabaji. Insya Allah kami takkan mempermalukan IYL- Cakka di Pampang,” tegasnya.

Cakka menyampaikan apresiasi yang tinggi atas dukungan masyarakat di Kelurahan Pampang. Menurutnya, dia dan pak Ichsan bertekad untuk melanjutkan kepemimpinan SYL.

“Jika kami diberikan kesempatan, kepemimpinan SYL akan kami lanjutkan. Tentunya, dengan berbagai program yang berpihak ke masyarakat,” pungkasnya.

Setelah dari kelurahan Pampang, Cakka bersama rombongan melanjutkan silaturahminya di Toddopuli 8 Kelurahan Borong Kecamatan Tamalate.

Di kediaman Patajai Daeng Tayang, Cakka bersilaturahmi dengan Ketua Tim Manggala Comunity, Andi Munandar Barata. Pertemuan tersebut sekaligus mengakhiri kunjungan silaturahmi Cakka di Makassar, hari ini. (**)


div>