SABTU , 20 OKTOBER 2018

Ratusan Honorer K2 Tagih Janji NA Di DPRD Bantaeng

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

Iskanto

Senin , 17 September 2018 12:00
Ratusan Honorer K2 Tagih Janji NA Di DPRD Bantaeng

atusan Honorer Kategori 2 (K2) dari lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantaeng mendatangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bantaeng, Jalan Andi Mannapiang, Kelurahan Lamalaka, Kecamatan Bantaeng, Senin (17/9).

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Ratusan Honorer Kategori 2 (K2) dari lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantaeng mendatangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bantaeng, Jalan Andi Mannapiang, Kelurahan Lamalaka, Kecamatan Bantaeng, Senin (17/9).

Kedatangan mereka untuk menagih janji Gubernur Sulawesi Selatan ( Sulsel), Nurdin Abdullah untuk menyelesaikan Tenaga Honorer K2 Bantaeng. Hal itu karena NA dianggap masih memiliki tanggung jawab terhadap nasib honorer K2.

“Kami meminta kepada Pemerintah Daerah Bantaeng untuk memperhatikan nasib honorer K2,” kata sala satu orator.

Mereka menganggap, pembatasan usia serta jumlah formasi untuk honorer K2 yang ingin mendaftar CPNS tidaklah manusiawi dan rasional. Mengingat jumlah honorer K2 yang mencapai ratusan.

Selain itu, mereka juga mendesan Sekretaris Daerah (Sekda) Bantaeng agar segera menandatangani nota kesepakatan yang telah dibuat pada tanggal 30 Juli 2018 di DPRD Bantaeng sebagai bentuk keseriusan Pemkab Bantaeng dalam menyelesaikan pengangkatan honorer K2.

Aksi ini dikawal ketat oleh pihak kepolisian dan Satuan Polisi Pamong Praja. (*)


div>