SENIN , 15 OKTOBER 2018

Ratusan Mobil Branding Kawal JAS Road Show Tiga Kecamatan

Reporter:

Iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Jumat , 11 Mei 2018 21:46
Ratusan Mobil Branding Kawal JAS Road Show Tiga Kecamatan

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) terus memanfaatkan momen kampanye dialogis untuk meraih simpati warga.

Pasangan yang mengusung tagline “Membangun Desa Menata Kota” itu kali ini melakukan road show di tiga kecamatan yang ada di Pinrang, Jumat (11/5). Tiga kecamatan itu yakni, Kecamatan Lanrisang, Kecamatan Suppa dan Kecamatan Mattiro Bulu.

Menariknya, ratusan mobil branding mengawal paslon nomor urut tiga tersebut. “Ini merupakan salah satu cara untuk menyapa warga. Ada ratusan mobil branding JAS termasuk roda dua yang mengawal,” ujar juru bicara Paslon JAS, Ramli Renreng.

Menurutnya, dengan banyaknya masyarakat yang mengikuti roadshow itu, membuktikan jika Paslon JAS sangat dicintai masyarakat Pinrang. “Ini bukti kecintaan warga Pinrang untuk Paslon JAS,” jelasnya.

Dalam setiap road show-nya Paslon JAS selalu mendapat sambutan hangat dari warga. “Saya dan Andi Sofyan Nawir berkomitmen untuk membangun desa menata kota. Jadi mari kita bersama-sama mewujudkan hal itu,” singkat Jamaluddin Jafar Jerre. (*)


div>