JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Ratusan Peserta Ikuti Audisi The Voice Indonesia di Makassar

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Sabtu , 21 Juli 2018 20:45
Ratusan Peserta Ikuti Audisi The Voice Indonesia di Makassar

Salah satu peserta audisi saat mengikuti the voice indonesia di Off Air the Voice Indonesia GTV di Pesonna Hotel, Jl Mappanyukki No 49, Makassar, Sabtu (21/7), audisi ini dibuka mulai pukul 09.00 wita hingga 18.00 wita.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ratusan peserta Audisi Off Air the Voice Indonesia GTV memadati Pesonna Hotel, Jl Mappanyukki No 49, Makassar, Sabtu (21/7), audisi ini dibuka mulai pukul 09.00 wita hingga 18.00 wita.

Asisten Produser Rio Armando, mengatakan, Makassar memiliki potensi yang bagus, rata-rata pesertanya memiliki suara yang bagus.

“Audisi Off Air ini telah digelar di 12 kota di Indonesia dan Makassar merupakan kota ke 14 yang dikunjungi. Kota ini memiliki potensi yang bagus. Kami berharap bisa menemukan calon-calon penyanyi yang tak hanya bagus tapi memiliki karakter yang baik,” ungkapnya saat ditemui Rakyat Sulsel.

Mereka yang berusia mulai dari 16 tahun ke atas, lanjut dia bisa ikut audisi tersebut, baik tampil solo ataupun duo bisa mewujudkan mimpinya disini. Karena kini The Voice lndonesia membuka kesempatan bagi peserta dewasa yang berpenampilan menarik serta memiliki karakter vokal unik untuk menunjukan bakatnya lewat Otfair Auditions yang akan segera dimulai pada Juli ini.

“Terbagi menjadi open audition, private audition dan big auditions. Musim ini The Voice Indonesia yang menggaet musisi-musisi ternama tanah air sebagai coaches akan saling berebut untuk menemukan bintang baru lewat ajang ini, dimana nantinya para peserta harus mengikuti babak demi babak seperti Blind Auditions, Knockout, Battle Round, Live Round, Semifinal dan Grand Final untuk bisa keluar sebagai juara,” tambahnya.

Akan ada 150 peserta akan dipilih dari berbagai kota di Indonesia, mereka yang sudah mengikuti babak demi babak akan tampil perdana di TV pada Maret 2019 mendatang.

“Wujudkan impianmu melalui rangkaian audisi dari The Voice Indonesia, bagi yang lulus pada audisi tersebut bakal dihubungi Agustus dan melanjutkan audisi di Jakarta,” tutupnya. (*)


div>