SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Ratusan PNS di Lutim Dapat SK Kenaikan Pangkat

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 03 April 2017 20:31
Ratusan PNS di Lutim Dapat SK Kenaikan Pangkat

Bupati Luwu Timur, Thoriq Husler memakaikan pangkat sebagai simbol kenaikan pangkat bagi esolon I, II, III, dan IV sebanyak 539 orang, Senin (3/4). foto: rahim/rakyatsulsel.

LUWUTIMUR, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Luwu Timur, Thoriq Husler minta Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang mengabdi di Kabupaten Luwu Timur, tidak hanya melaksanakan tugas rutinitas belaka, lebih dari itu ia berharap mereka harus melahirkan inovasi dalam menjalankan tugas pemerintahan.

Ini disampaikannya usai menyerahkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat bagi esolon I, II, III, dan IV sebanyak 539 orang, Senin (3/4).

Huslermengatakan, saat ini Pemkab Lutim tengah memacu program pembangunan dan percepatan program ini harus didukung PNS caranya personil pegawai harus punya gagasan yang jitu dalam merealisasikan program itu.

“Makanya yang sudah terima SK ini jangan malah santai tanpa ada kreasi dalam bekerja,” jelasnya.

Husler menegaskan, akan terus melakukan pengawasan terhadap kinerja ASN di masing-masing dinas, bagi yang dianggap tidak maksimal siap-siap akan diganti.

Saat ini, lanjut Husler, sudah saatnya bekerja cepat dan tepat, sehingga semua kegiatan yang dilaksanakan terukur dan bermanfaat bagi masyarakat Luwu Timur. (***)

 


div>