RABU , 17 JANUARI 2018

Ratusan Ribu Peserta Ikuti Jalan Sehat HUT Makassar

Reporter:

Editor:

Rasmi

Minggu , 05 November 2017 10:56
Ratusan Ribu Peserta Ikuti Jalan Sehat HUT Makassar

Ribuan warga ikut memeriahkan Jalan Sehat dalam rangka HUT Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Partisipasi masyarakat Kota Makassar dalam memeriahkan HUT Kota Makassar ke-410 meningkat pesat tahun ini.

Terbukti, peserta jalan sehat dalam rangka HUT ke 410 tahun ini membludak hingga diperkirakan mencapai 300 ribu orang. Jumlah tersebut dua kali lipat melampauhi target panitia yakni 125 ribu peserta.

Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto membenarkan hal tersebut.

“Kita lihat dari pantauan foto drone, yang mengenakan seragam jalan sehat dan yang berbaju biasa itu 50:50. Artinya banyak warga yang meski tidak kebagian tiket tetap ikut berpartisipasi memeriahkan kegiatan ini,” ucapnya, Minggu (5/11/17).

Tingginya antusiasme masyarakat ini sekaligus membuktikan bahwa masyarakat Makassar senantiasa ingin terlibat dan berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan pemerintah.

“Kekompakan- kekompakan seperti inilah yang selalu kita harapkan. Dengan demikian target kita untuk Makassar dua kali tambah baik itu semakin nyata,” ujarnya.

Selain itu, Danny menyampaikan terima kasih mendalam kegiatan tersebut bisa berjalan lancar, aman, dan damai.

Ia berharap, hal tersebut terus tumbuh dalam masyarakat sehingga apa yang menjadi tujuan dan cita- cita bersama bisa tercapai.

Selain itu, jalan sehat Makassar tahun 2017 ini bertabur hadiah menarik bagi peserta yang beruntung. Adapun hadiah utama yakni satu unit rumah, satu paket umrah, dua unit mobil, dan lima unit motor. (*).


Tag
div>