RABU , 23 MEI 2018

Ratusan Simpatisan Dampingi TP Kembalikan Formulir di PKB dan Hanura

Reporter:

Editor:

Niar

Kamis , 25 Mei 2017 18:42
Ratusan Simpatisan Dampingi TP Kembalikan Formulir di PKB dan Hanura

int

PAREPARE, RAKSUL- Ratusan simpatisan beserta pengurus partai Golkar Kota Parepare mendampingi Taufan Pawe mengembalikan formulir bakal calon Walikota pada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Kamis, (25/5).

Pada pengembalian formulir di PKB, Walikota Parepare ini berharap dapat berkoalisi dengan partai besutan Gusdur ini dalam pada pilkada 2018 mendatang.

“PKB Parepare telah memberikan andil yang tidak sedikit, memberikan kontribusi dan memikirkan proses penyelenggaraan pemerintahan di Parepare. Tidak ada kata lain, kita ingin lanjutkan pembangunan dan mudah-mudahan PKB bersama kami karena kami membangun kota ini dengan nilai-nilai religius, seperti marwah dari partai ini,” harap Taufan Pawe didampingi Ketua Harian DPD II Golkar Parepare Kaharuddin Kadir dan sejumlah pengurus Golkar lainnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Parepare Muhammad Nur, menegaskan, sejauh ini partai yang dinahkodainya itu belum ada yang mengendarai dan pihaknya berkomitmen untuk melaksanakan sesuai mekanisme yang ada.

“Dari semua calon yang mengembalikan formulir, kami tegaskan belum ada yang mengendarai kami. Insya Allah, sesuai harapan Bapak Taufan Pawe, kami akan selalu hadir dan memberikan dukungan bagi sosok yang diterima masyarakat banyak,” terangnya.

Usai mengembalikan formulir di PKB, TP dan rombongannya bergeser ke Sekretariat partai Hanura, mereka diterima oleh Ketua DPC, Ridwan Rombe.

Berbeda dengan partai lainnya, partai ini memberikan piagam kepada semua bakal calon yang telah mengembalikan formulir.

“Semua bakal calon yang datang mengembalikan formulir kita berikan apresiasi atau penghargaan dalam bentuk pemberian piagam,” ujar Muhsin Kamil, Ketua Tim Pilkada DPC Partai Hanhra Parepare. (nia)


Tag
div>