SABTU , 18 NOVEMBER 2017

Ratusan Siswa Ramaikan Gerak Jalan Indah HUT Semen Tonasa

Reporter:

Atho Tola

Editor:

asharabdullah

Senin , 06 November 2017 11:39
Ratusan Siswa Ramaikan Gerak Jalan Indah HUT Semen Tonasa

Kepala Biro CSR PT Semen Tonasa, Ilyas HM. saat melepas peserta gerak jalan indah HUT PT.Semen Tonasa. Senin (06/11). Foto: Atho/RakyatSulsel

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Sebanyak 66 kelompok siswa yang terdiri dari siswa Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA) serta majelis ta’lim se-kabupaten Pangkep ikut memeriahkan gerak jalan indah Hari Ulang Tahun (HUT) PT Semen Tonasa yang ke-49, yang dilepas langsung Kepala Biro CSR PT Semen Tonasa, Ilyas HM, Senin (06/11)

“Kegiatan ini masih dalam rangka HUT PT Semen Tonasa ke-49, sebagai agenda rutin kita sejak tahun 2014, maka kami melibatkan sekolah-sekolah mulai dari tingkat SD, SMP, SMA, dan majelis ta’lim di setiap desa yang ada di pangkep, dan nantinya akan memperebutkan hadiah berupa piala dari PT Semen Tonasa”, ungkap Ilyas.

Sementara itu, Ketua Panitia Gerak Jalan Indah, Basri Muhidin menerangkan jika rute yang ditempuh seluruh peserta sepanjang tiga kilometer.

“Rute yang kita siapkan sepanjang tiga kilometer, mulai dari depan Kopkar Tonasa dan finish di depan kantor pusat PT Semen Tonasa, yang akan disambut oleh seluruh direksi PT Semen Tonasa”, tuturnya.

Menariknya, lanjut Basri, setiap peserta yang mengikuti gerak jalan indah tersebut akan mendapatkan uang pembinaan dari PT Semen Tonasa, diluar dari hadiah uang tunai dan piala.

“Hal ini agar bisa memotivasi seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan ini kita beri uang pembinaan” jelasnya. (*)


div>