SABTU , 21 APRIL 2018

Ratusan Tukang Bemor Berlabel Tim SAR Solid Dukung FATMA

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 01 April 2018 15:30
Ratusan Tukang Bemor Berlabel Tim SAR Solid Dukung FATMA

Ratusan tukang bemor (Becak Bermotor) di Kabupaten Sidrap berkumpul untuk mendukung pasangan FATMA di Pilkada Sidrap.

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM — Ratusan tukang bemor (Becak Bermotor) di Kabupaten Sidrap berkumpul bersama di Pangkajene untuk menyuarakan dukungan mereka terhadap pasangan bupati dan wakil bupati bernomor urut satu Hj Fatmawati Rusdi – H Abdul Majid (FATMA), Minggu (1/4/2018).

Tukang bemor ini masing-masing menggunakan bemor yang sudah dibranding dengan pasangan calon FATMA. Tidak sampai disitu, mereka juga berlabel TIM SAR.

Tim SAR adalah tim yang dibentuk oleh legislator Sulsel dari Fraksi NasDem Syaharuddin Alrif. Tim SAR ini adalah jaringan pemenangan Syaharuddin untuk memenangkan pasangan FATMA di Kabupaten Sidrap.

“Kami siap memenangkan pasangan FATMA untuk Sidrap lebih maju lebih sejahtera dan lebih mandiri,” ujar Amir salah seorang tukang bemor Sidrap.

Ratusan tukang bemor ini keliling Sidrap sebelum mereka melakukan pertemuan dengan Hj Fatmawati Rusdi di Sidrap.

“Kami ini masyarakat biasa, kami sudah lihat perkembangan Sidrap lebih maju sekarang okeh H Rusdi Masse. Olehnya itu, kami menginginkan Hj Fatmawati yang bisa dan layak menggantikan posisi pak Haji Rusdi,” ujar Umar salah seorang tukang Bemor.

Hj Fatmawati menyampaikan terima kasih atas dukungan para tukang bemor di Sidrap. “Insha Allah sama sama kita membangun Sidrap lebih maju lebih sejahtera dan lebih mandiri,” ujar Fatmawati. (*)


div>