RABU , 18 JULI 2018

Ratusan Warga Desa Gantarang dan Batu Belerang Dukung SBY-AMM Secara Sukarela

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 21 Maret 2018 19:26
Ratusan Warga Desa Gantarang dan Batu Belerang Dukung SBY-AMM Secara Sukarela

Warga terlihat memadati kampanye Dialogis pasangan SBY-AMM di Desa Gantarang, Kecamatan Sinjai Tengah, tepatnya di kediaman Puang Edi, Rabu (21/03).

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai No Urut 2, Sabirin Yahya (SBY) dan Andi Mahyanto Masda (AMM) kembali melakukan kampanye Dialogis di Desa Gantarang, Kecamatan Sinjai Tengah, tepatnya di kediaman Puang Edi, Rabu (21/03).

Sementara di Dusun Bonto, Desa Batu Belerang, Kecamatan Sinjai Borong, pasangan bertagline Bersama ini menggelar kampanye dialogis di kediaman Puang Asis.

Pada kesempatan itu, SBY didampingi oleh Jubir Pasangan Bersama SBY-AMM, Ali Kamar dan dihadiri ratusan orang yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Ketua Media Center SBY-AMM, Affandi Risqhan Anshar menyampaikan bahwa kampanye dialogis Pasangan SBY-AMM di Kecamatan Sinjai Tengah dan Kecamatan Sinjai Borong sangat memuaskan.

“Saat di Desa Gantarang, Sinjai Tengah ada ratusan warga yang hadir, begitu pun di Desa Batu Belerang Kecamatan Sinjai Borong, ada sekitar 300 orang yang hadir pada saat kampanye dialogis SBY-AMM,” ujarnya.

Kehadiran ratusan orang ini menandakan bahwa dukungan dan antusias warga untuk memenangkan SBY-AMM begitu nyata tanpa ada mobilisasi massa. Mereka secara sukarela hadir untuk mendengarkan pemaparan program SBY-AMM yang dinilai telah banyak bekerja nyata membangun Kabupaten Sinjai dari berbagai bidang.

“Kehadiran warga mengikuti dialog pasangan SBY-AMM memang murni karena komitmennya untuk bersama-sama memenangkan Pasangan Bersama (SBY-AMM), yang memang menurut kacamata warga pembangunan di era SBY tidak bisa dipungkiri begitu nyata,” pungkasnya. (**)


div>