KAMIS , 22 FEBRUARI 2018

Ratusan Warga Pilih Teras Empang Tempat Favorit Berbuka Puasa

Reporter:

Editor:

Niar

Sabtu , 10 Juni 2017 20:36
Ratusan Warga Pilih Teras Empang Tempat Favorit Berbuka Puasa

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Sejak awal bulan suci Ramadhan hingga memasuki pekan kedua, Cafe and Resto Teras Empang, menjadi tempat favorit bagi ratusan masyarakat Kota Parepare khususnya, untuk menikmati santap buka puasa bersama keluarga dan kerabat.

Setiap harinya, Teras Empang dipadati sejak pukul 17.00 WITA, hingga memasuki waktu berbuka puasa. Bahkan, setelah shalat Maghrib secara berjamaah, masyarakat masih melanjutkan untuk nongkrong, dengan menikmati berbagai jenis kopi di Kampoeng Kopi, yang ada di Teras Empang.

Salah seorang masyarakat Parepare, Muh. Aan, mengatakan, pihaknya bersama keluarga memiliki Teras Empang karena suasananya yang nyaman, disertai konsep alam yang begitu sejuk dan nyaman dipandang.

“Banyak sebetulnya tempat untuk berbuka puasa, namun di Teras Empang memang berbeda dengan tempat-tempat lainnya yang ada di Parepare,” katanya.

Sementara, masyarakat lainnya Aminuddin, menjelaskan, gasebo yang ada di Teras Empang, menjadi daya tarik dan keunikan tersendiri untuk menjadi tempat untuk berbuka puasa.

“Kenyamanan betul-betul terasa dan cocok untuk bersantai maupun istirahat​ sejenak setelah berbuka,” ujarnya. (luk)


Tag
div>