SELASA , 12 DESEMBER 2017

Ratusan Warga Tellu Limpoe Sambut Mizar

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Jumat , 20 Oktober 2017 19:41
Ratusan Warga Tellu Limpoe Sambut Mizar

TAKBIR (Takyuddin Masse Bersama Mizar Roem). ist

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon wakil bupati Sinjai Mizar Roem, semakin gencar menemui warga Sinjai untuk melakukan sosialisasi jelang Pilkada Sinjai 2018 mendatang.

Mantan pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel ini menemui warga pada beberapa titik di Desa Saotengah Kecamatan Tellu Limpoe, Jumat (20/10). Dalam kegiatan itu, Mizar disambut hangat oleh masyrakat.

Salah satu tokoh masyarakat, Andi Lukman mengakui sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan pasangan Takyuddin Masse-Mizar Roem (TAKBIR) yang datang dan bertemu langsung dengan masyarakat, sehingga masyarakat tahu siapa calon pemimpinnya.

“Ini adalah langkah yang sangat baik karena memilih bertemu langsung masyarakat dan mendengar harapan masyarakat dan masyarakat di sini sangat antusias untuk bertemu dengan pasangan ini,” kata Andi Lukman.

Dalam pertemuan dengan nuansa kekeluargaan tersebut, masyarakat mengeluhkan berbagai masalah. Diantaranya adalah pelayanan pemerintahan setempat, puskesmas dan bantuan modal usaha.

“Insya Allah ketika masyarakat memilih dan mendukung kami sehingga mampu diberikan amanah untuk memimpin Sinjai, kami akan melakukan pembenahan dan melakukan perhatian,” kata Mizar. (*)


div>