KAMIS , 22 NOVEMBER 2018

Rawat Kebersamaan, Andi Razak Silaturrahim Warga IKM Parepare dan Panti Asuhan

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

Muhammad Alief

Minggu , 21 Oktober 2018 21:25
Rawat Kebersamaan, Andi Razak Silaturrahim Warga IKM Parepare dan Panti Asuhan

Ketua IKM Pare Jabodetabek, Andi Razak Wawo, saat menggelar silaturrahim dengan Pengurus Pusat serta Warga IKM Parepare di RM Begos (Bebek Goyang Sulawesi) Pettarani, Minggu (21/10/2018).

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Demi menjaga kekeluargaan dan merawat tali persaudaraan antar sesama Warga Parepare. Pengurus IKM Pare Jabodetabek melakukan Silaturrahim dengan Pengurus Pusat serta Warga IKM Parepare di RM Begos (Bebek Goyang Sulawesi) Pettarani, Minggu (21/10).

Silaturrahim dihadiri langsung Ketua IKM Pare Jabodetabek, Andi Razak Wawo, pertemuan ini juga dihadiri A. Syamsul Alam Mallarangeng Ketua BPP IKM Pare Pusat, Haris Rahim Ketua Harian IKM Pare Jabotabek, Arqam Azikin Sekjen Pusat IKM Pare dan Warga Parepare di Makassar. Selain itu, juga mengundang anak-anak Panti Asuhan Al Abrar yang berlokasi di jalan Monumen Emmy Saelan Makassar.

Ketua IKM Pare Jabodetabek, Andi Razak Wawo menyampaikan rasa syujur atas silaturrahim yang dilaksakan hari ini di Kota tercinta.

Ia juga menyampaikan agenda silaturrahim bagian dari perjumpaan untuk merawat kebersamaan dan juga saling berbagi antar sesama.

“Ini bagian dari merawat silaturrahim, bahkan hari ini bisa berkumpul disini dengan anak panti asuhan,” ujanya.

A. Razak Wawo (ARW) menuturkan, selama di tanah rantau dirinya diberi amanah untuk menjadi ketua, selain itu untuk menghimpun keluar asal parepare yang merantau di Jakarta dan sekitarnya.

“Setelah kami menghimpun, ternyata Warga Parepare di Jabodetabek sekitar 400 orang lebih,” tuturnya.

Ditambahakan, atas dasar kepedulian pihaknya berkeinginan akan terus melakukan pencanangan program silaturrahim bersama adik-adik panti asuhan dan kaum Dhuafa di Makassar.

“Ini bentuk kepedulian berbagi antar sesama. Dan akan kita lakukan di beberapa daerah di Sulsel, supaya makin mempererat hubungan kita dalam berbeda profesi” terangnya.

Sementara itu, Ketua Badan Pengurus Pusat (BPP) IKM Pare, A. Syamsul Alam Mallarangeng mengatakan silaturrahim ini meningkatkan rasa persaudaraan antara keluarga Parepare di Makassar dan sekitarnya.

“Pertemuan seperti ini, mengikat persaudaraan dan menambah kedekatan emosional bagi semua elemen warga Parepare,” singkatnya. (*)


div>