RABU , 20 JUNI 2018

Rawat Kebersamaan, Sekretariat DPRD Sulsel Buka Puasa Bersama Media

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

Lukman

Selasa , 05 Juni 2018 23:55
Rawat Kebersamaan, Sekretariat DPRD Sulsel Buka Puasa Bersama Media

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel, saat menggelar buka puasa bersama dengan awak media di Hotel Clarion Makassar, Selasa (5/6/2018).

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Demi merawat kebersamaan serta mempererat hubungan silaturahmi, Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel, menggelar buka puasa bersama dengan awak media di Hotel Clarion Makassar, Selasa (5/6/2018).

Buka puasa bersama tersebut dihadiri Ketua DPRD Sulsel M Roem, Wakil Ketua DPRD Sulsel Ni’matullah, Wakil ketua DPRD Syahruddin Alrif. Hadir Juga Sekwan Muh Jabir bersama staf Sekretariat DPRD Sulsel.

“Selain buka puasa bersama, yang penting merawat kebersamaan kami di DPRD Sulsel dengan teman-teman media,” kata Ketua DPRD Sulsel, M Roem saat di temui di lokasi, buka puasa bersama.

Menurut Ketua DPRD Sulsel dua periode ini, momentum bulan suci Ramadan harus dimanfaatkan untuk saling berbagai.

Lanjut Roem, buka puasa bersama ini, bukan hanya sekadar pertemuan biasa, namun juga sebagai momentum mempererat hubungan silaturahmi. Karena menjalin silaturahmi sangat penting artinya bagi umat muslim.

“Jadi jangan anggap ini hanya sekedar buka puasa bersama. Tapi kegiatan ini kita jadikan sebagai momentum untuk menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi yang tidak boleh putus,” ujarnya.

Tak hanya itu, politisi Golkar Sulsel ini, mencucapkan terima kasih kepada awak media yang selama ini selalu menjadi mitra di DPRD Sulsel mempublik hal yang positif.

“Kami juga ucapkan terima kasih untuk semua. Terutama teman-teman media di Komisi F. Selama ini hubungan dengan media terjalin baik. Itu tidak membedakan,” pungkasnya. (*)


div>