SELASA , 16 OKTOBER 2018

Rawat Silaturahmi, Ajiep Padindang Safari 20 Titik di Sulsel

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

Ridwan Lallo

Selasa , 15 Mei 2018 22:28
Rawat Silaturahmi, Ajiep Padindang Safari 20 Titik di Sulsel

Ajiep Padindang

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Demi menjaga kehormanisan dan merawat kebersamaan dengan konstituen, anggota DPD RI, Ajiep Padindang melakuan kunjungan kerja serta safari Ramadan di Sulsel. Safar Ramadan itu mulai dilakukan sejak tanggal 24 April hingga 20 Mei mendatang.

Sesuai jadwal, senator asal Sulsel ini akan menggelar 20 jenis kegiatan di 20 titik lokasi kabuoaten/kota di Sulsel.

Ajiep menuturkan, safari di Sulsel merupakan kewajiban dan bentuk ucapan terima kepada konstituen yang memberikan dukungan kepada dirinya.

“Ini juga bentuk terima kasih atas dukungannya selama ini. Yang saya kunjungi adalah mereka yang memberikan dukungan KTP. Ini bukan hanya jaringan tim tapi soal dukungan ke saya,” ujarnya, Selasa (15/5).

Ia menjelaskan, selama kunjungannya, ia telah bertemu dengan berbagai komunitas, relawan serta masyarakat umum di berbagai daerah. Dirinya menerima banyak laporan dalam bentuk saran dan masukan untuk diperjuangkan.

“Banyak kegiatan yang kami lakukan selama kunjungan. Begitu juga aspirasi masyarakat yang disampaikan. Setiap kali kunjungan 50 orang tiap daerah. Itu juga lumayan banyak,” terangnya.

Kedepan, agenda safari Ramadan yang kan dilakukan yakni buka puasa bersama di Kota Makassar, Kabupaten Bone, Pinrang, Sidrap dan Gowa. “Serta bantuan sosial pada panti asuhan dan keluarga tak mampu,” pungkasnya. (*)


div>