KAMIS , 13 DESEMBER 2018

Rayakan Hari Jadi Pernikahan, Majdah Kunjungi Panti Asuhan Al Kautsar

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Lukman

Selasa , 06 Februari 2018 23:45
Rayakan Hari Jadi Pernikahan, Majdah Kunjungi Panti Asuhan Al Kautsar

Majdah M Zain saat mengunjungi panti asuhan Al Kautsar yang terletak bagian utara Kota Makassar, Selasa (6/2).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Majdah M Zain memperingati hari jadi pernikahan dengan Agus Arifin Nu’mang yang ke-29 secara sederhana yakni mengunjungi panti asuhan Al Kautsar yang terletak bagian utara Kota Makassar, Selasa (6/2).

Sebelumnya Majdah bersama Agus Arifin Nu’mang merayakan secara sederhana dengan pemotongan tumpeng yang disaksikan, anak dan sahabat-sahabatnya di rumah jabatan Wakil Gubernur Sulsel, jl Yusuf Dg. Ngawing.

“Kedatangan kami di panti asuhan ini sebagai wujud kesyukuran atas hari jadi kami bersama suami tercinta bapak Agus Arifin Nu’mang yang ke-29,” kata Majdah.

“Alhamdulillah, kami sepasang hamba Allah yang telah dikaruniai 5 anak, 2 cucu dan Insya Allah 1 cucu kami akan bertambah,” sambungnya.

“Permohonan maaf kami, seyogianya kami bersama Bapak (Agus) kesini, tetapi Bapak ada acara orasi politik bersama Pak Tanribali Lamo pada kegiatan Rakornis Partai Gerindra Sulsel,” tambahnya.

Kedatangan Majdah bersama rombongan disambut langsung Ketua RW Kelurahan Lembo Kecamatan Tallo, Thaha Aziz dan pengurus panti asuhan Al-Kautsar.

“Ibu Majdah sudah menjadi keluarga besar kami di kelurahan Lembo, setiap tahun beliau pasti mengunjungi kami dan telah menjadi pembina di panti kami,” kata Thaha Aziz.

“Tak lupa kami atas nama masyarakat Lembo berterima kasih atas kunjungan Ibu Majdah, semoga di hari jadi pernikahannya, di hari bersejarah ini, Bapak Wagub Agus Arifin Nu’mang bisa dimudahkan segala urusannya,” harapnya. (*)


div>