MINGGU , 27 MEI 2018

Rayakan Hari Kartini, KIKST Hadirkan Ustazah Astrie Ivo

Reporter:

Atho

Editor:

asharabdullah

Selasa , 24 April 2018 15:45
Rayakan Hari Kartini, KIKST Hadirkan Ustazah Astrie Ivo

Penasehat KIKST, Astuti Subhan (kiri), bersama Ustazah Kondang Astri Ivo, saat peringatan hari kartini, selasa (24/04). Foto: Atho/RakyatSulsel

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa (KIKST) Peringati Hari Kartini di auditorium Kantor Pusat PT. Semen Tonasa, selasa (24/04). Menariknya peringatan tahun ini digelar sederhana itu, menghadirkan ceramah motivasi dari ustazah kondang, Astri Ivo.

Dengan mengangkat tema “Semangat Kartini Kita Tingkatkan Kualitas Pemberdayaan Perempuan Guna Mendukung Kinerja Perusahaan” itu diharap agar seluruh istri karyawan dapat terinspirasi oleh sosok R.A. Kartini sebagai pejuang kaum perempuan.

Penasehat KIKST, Astuti Subhan yang juga istri Dirut PT. Semen Tonasa Subhan dalam sambutannya mengajak agar istri karyawan dapat berperan aktif, menjaga suasana rumah tangga yang kondusif yang tentu berdampak pada kinerja perusahaan.

“Marilah kita berperan aktif sebagai wanita tangguh, dan kepada perusahaan kita sebagai istri harus mampu menciptakan suasana kondusif dalam rumah tangga, karena rumah tangga yang kuat, akan berdampak pada kinerja perusahaan yang kian sehat”,” ungkapnya.

Astuti berharap, semangat Kartini sebagai pahlawan perempuan dapat menjadi inspirasi bagi ibu ibu karyawan dalam menjalani rumah tangga.

“Kita adalah Kartini muda, dan kita harap kebijaksanaan seorang kartini bisa menjadi inspirasi dan teladan bagi kita”, tambahnya.

Dalam peringatan hari kartini KIKST tersebut menghadirkan Astrie Ivo sebagai pembicara, yang hadir berbagi inspirasi, kepada ibu ibu karyawan, yang hadir memadati auditorium kantor Pusat Semen Tonasa. (*)


div>