RABU , 22 AGUSTUS 2018

Rayakan HUT ke 2, Whiz Prime Hotel Gelar Corporate Gathering

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Minggu , 18 Maret 2018 20:00
Rayakan HUT ke 2, Whiz Prime Hotel Gelar Corporate Gathering

General Manager Whiz Prime Hasanuddin Makassar Aditya Wisnu saat memberikan sambutan dalam Corporate Gathering perayaan ulang tahun kedua Whiz Prime Hasanuddin Makassar, akhir pekan lalu.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar mengadakan Corporate Gathering yang diikuti perusahaan loyal disertai dengan beberapa media pilihan yang bertempat di Malino Restaurant Hotel ini akhir pekan lalu.

General Manager Whiz Prime Hasanuddin Makassar, Aditya Wisnu mengatakan, sesuai dengan tema 2gather yang dipilih, manajemen hotel berharap agar terjalin silaturahmi yang semakin erat kepada seluruh relasi hotel ini.

“Selalu bekerjasama dalam meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi kedepannya baik dari segmen Corporate maupun dari rekan-rekan media,” ujarnya.

Diusianya yang masih dua tahun, hotel ini berkomitmen terus memberikan pelayanan dan menyediakan fasilitas terbaik kepada pengunjung hotel.

“Kami memiliki 147 kamar yang terdiri dari tiga tipe kamar, terbagi menjadi 28 kamar Superior Sea View, 114 kamar Standard Superior dan 5 kamar Deluxe. Setiap kamar dilengkapi tempat tidur dengan standar Intiwhiz yang mengutamakan kesehatan punggung, mesin pendingin ruangan, televisi dengan saluran nasional dan internasional. Kami ingin memanjakan pengunjung kami dengan fasilitas dan pelayan yang terbaik,” jelasnya.

Sementara, sebagai bentuk syukur karena telah memasuki usia dua tahun hotel ini akan melaksanakan aksi penyemprotan massal sebagai rangkaian dari program Whiz Go Clean pada pekan selanjutnya.

“Aksi tersebut dilaksanakan di sekitar area Jalan Amanagappa, Kelurahan Baru Kecamatan Ujung Pandang. Kegiatan ini diikuti oleh karyawan internal hotel dan juga melibatkan masyarakat setempat,” tutupnya. (*)


div>