SELASA , 18 SEPTEMBER 2018

Rayakan HUT Ke-47, ASITA Sulsel Gelar Kegiatan Sosial

Reporter:

Rusman

Editor:

asharabdullah

Jumat , 12 Januari 2018 15:00
Rayakan HUT Ke-47, ASITA Sulsel Gelar Kegiatan Sosial

Pengurus ASITA Sulsel saat berkunjung di Panti Asuhan Mawaddah di Jalan Rappocini Raya dalam rangka perayaan HUT ke-47, Jumat (12/1). Foto: Rusman/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia atau Assocition of the Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) merayakan HUT ke-47 dengan kegiatan sosial berupa kunjungan ke panti asuhan, Jumat (12/1).

Ketua DPD ASITA Sulsel, Didi Leonardo mengatakan, HUT ASITA tahun ini tergolong istimewa, karena perayaannya dilakukan dengan mengunjungi anak-anak panti asuhan.

“Ada dua panti asuhan yang didatangi pengurus ASITA Sulsel, yakni Panti Asuhan An Nur di Jalan Inspeksi Kanal Rappocini dan Panti Asuhan Mawwadah,” ujarnya.

Kunjungan tersebut, lanjut Didi, pihaknya memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok sehari-hari bagi anak-anak binaan kedua panti asuhan tersebut. “Kegiatan sosial ini diselenggarakan serentak pengurus ASITA se-Indonesia,” jelasnya.

Sekedar diketahui, selain melakukan kunjungan ke panti asuhan, puncak acara perayaan HUT ke-47 ASITA akan digelar di Hotel Quality Makassar pada, Jumat (12/1) malam. (*)


div>