JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Rayakan HUT Ke 61, PT Astra Optimis Tetap Tumbuh dan Berkarya

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Rabu , 21 Februari 2018 08:00
Rayakan HUT Ke 61, PT Astra Optimis Tetap Tumbuh dan Berkarya

Manajemen Aryaduta Hotel Makassar saat turut hadir memberikan ucapan selamat dalam perayaan Hari Ulang Tahun ke-61 PT Astra Internasionl TBK di Gelanggang Olahraga (GOR) Andi Mattalatta Jl Kakatua Makassar, Selasa (20/2).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Menginjak umurnya ke 61 tahun PT Astra Internasional TBK, Group Astra Makassar optimis terus tumbuh, eksis, berkayar dan selalu memberikan yang terbaik.

Hal tersebut disampaikan Kourdinator Wilayah Astra Grup Makassar Suhardi saat memberikan sambutan dalam perayaan Hari Ulang Tahun ke-61 PT Astra Internasionl TBK di Gelanggang Olahraga (GOR) Andi Mattalatta Jl Kakatua Makassar, Selasa (20/2).

Dia berharap, 2018 PT Astra tumbuh secara bisnis disemua grup Astra menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Secara keseluruhan astra grup tetap tumbuh di tahun 2017 lalu, walau banyak tantangan ditahun itu, 2018 kami tetap terus berkarya menjadikan tantangan sebagai peluang kita agara terus eksis dan memerikan yang terbaik,” ungkapnya.

Kontribusi terbesar untuk pertumbuhan PT Astra Internasionl TBK wilayah Makassar yakni ada pada otomotif dan alat berat tumbuh hingga 60 persen.

“PT Astra Internasionl TBK memiliki 21 anak perusahaan, diantara anak perusahaan tersebut yang paling tinggi kontribusinya yakni pada bidang otomotif beserta dengan pembiayaannya, untuk semua anak perusahaan jika dirata-ratakan 2017 tumbuh hingga 15 persen. 2018, PT Astra Internasionl TBK cabang Makassar menargetkan pertumbuhan ekonomi tumbuh 10 hingga 30 persen,” ungkapnya.

Selain seremoni perayaan HUT, Manajemen PT Astra Indonesia Group Astra Makassar merangkaikan dengan pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (POS) yang diikuti karyawan dibawah naungan Astra grup. Pekan olahraga ini digelar dua minggu dengan cabang tujuh olahraga diantaranya tenis meja sepak takraw, catur, dan tenis meja. (*)


Tag
  • PT Astra
  •  
    div>