RABU , 15 AGUSTUS 2018

Rayakan HUT RI, Polsek Baebunta Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis

Reporter:

Haerul

Editor:

Lukman

Jumat , 10 Agustus 2018 15:40
Rayakan HUT RI, Polsek Baebunta Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis

Foto bersama usai melakukan pelayanan gratis di halaman Mako Polsek Baebunta, Jumat (10/8/2018).

MASAMBA,RAKYATSULSEL.COM – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke 73, jajaran Polsek Baebunta menggelar pelayanan gratis bagi warga.

Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Puskesmas Baebunta yang berlangsung di halaman Mako Polsek Baebunta, Jumat (10/8/2018).

“Untuk mengisi kemerdekaan ini kami melaksanakan bakti sosial yaitu pelayanan gratis berupa pelayanan KB, deteksi kanker rahim, serta donor darah,” kata Kapolsek Baebunta Iptu Budi Amin.

Iptu Budi Amin melanjutkan bahwa kegiatan ini semata-mata memberikan sesuatu yang positif kepada masyarakat serta moment dalam mengisi kemerdekaan RI.

“Para pejuang kita rela menumpahkan harta dan nyawanya dalam merebut kemerdekaan kita sekarang hanya mengisi yang pasti memberikan hal-hal yang positif,” ujar Iptu Budi Amin.

Turut hadir pada kegiatan tersebut kapolsek Baebunta Iptu Budi Amin, Sekcam Baebunta, Kepala UPT Puskesmas Baebunta Yayuk Winarti beserta Dokter dan tenaga medis, PMI Luwu Utara,Ketua Bhayangkari ranting Baebunta bersama Bhayangkari Polsek Baebunta, serta sejumlah kepala Desa bersama warganya. (*)


div>