SABTU , 21 JULI 2018

Rayakan Imlek, Aston Makassar Hadirkan Paket Makan Malam

Reporter:

Editor:

hur

Selasa , 26 Januari 2016 13:55

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Menyambut bulan Februari yang penuh dengan keceriaan, Aston Makassar Hotel & Convention Center mengangkat tema “Passionate February”.

Rangkaian program tersebut dikemas dengan berbagai paket spesial untuk memberikan pengalaman berkesan di hari spesial kepada setiap tamu yang berkunjung. Di Awal bulan, dalam rangka menyambut Perayaan Tahun Baru Cina, Aston Makassar Hotel menghadirkan Aston Lunar Catering untuk memberikan kemudahan dan sajian kuliner yang berkualitas di malam perayaan Imlek.

General Manager Aston Makassar Hotel, Joko Budi Jaya mengatakan, pihaknya menghadirkan 3 pilihan paket dengan berbagai menu spesial lengkap mulai dari hidangan pembuka sampai hidangan penutup dan dilengkapi dengan jasa antar makanan. Paket tersebut dibanderol dengan harga Rp 3.500.000/10 pax dan dapat dinikmati mulai dari tanggal 7-8 Februari 2016.

“Tidak hanya itu, kami juga menghadirkan suasana chinese new year di sekitar loby hotel seperti dengan penggunaan kostum Chinese, Pohon Angpau, dan masih banyak lagi,” ujarnya, Selasa (26/1).

Tidak sampai di situ, pihaknya juga menghadirkan Aston Lunar Stay, yakni paket menginap dengan harga yang sangat spesial. “Hanya dengan Rp 588.000++/kamar/malam para tamu sudah dapat menginap selama 1 malam termasuk makan pagi untuk dua orang di Olympus Resto ditambah dengan keuntungan lainnya seperti free Angpau dan berbagai voucher diskon di beberapa outlet Aston Makassar Hotel,” tutupnya.


div>