MINGGU , 16 DESEMBER 2018

Rayakan Natal di Aryaduta Hotel

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Senin , 18 Desember 2017 16:16
Rayakan Natal di Aryaduta Hotel

Hotel Aryaduta Makassar. (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Merayakan Natal bersama keluarga di Aryaduta Hotel Makassar menjadi salah satu alternatif untuk berkumpul bersama keluarga, sambil menikmati berbagai hidangan di hotel ini.

Marcom Aryaduta Hotel Makassar, Natha, mengatakan, Hari Natal merupakan hari yang ditunggu para umat Kristiani di seluruh dunia. Selain merupakan hari bersejarah terbesar, yaitu hari dimana Sang Penebus Jurus Selamat dilahirkan juga merupakan ajang untuk berkumpur bersama keluarga besar untuk saling berbagi kasih yang biasanya dilambangkan dengan bertukar kado dengan anggota keluarga.

“Memanfaatkan moment bersama ini, Aryaduta Hotel Makassar memanjakan pengunjung hotel dengan menghadirkan Christmas ‘Eve Dinner Buffet’. Dimana pengunjung bisa menikmati berbagai hidangan masakan, mulai dari makanan pembuka, sup, makanan utama hingga makanan penutup,” ungkap Natha, Minggu (17/12) kemarin.

Harga cukup terjangkau, yakni Rp220.000 saja, sudah termasuk free flow ice tea. Harga ini disediakan khusus di malam Natal 25 Desember di Bellini Restoran, pukul 19.00-22.00 WITA. “Jadi semuanya sudah lengkap, dengan harga yang cukup terjangkau, tamu bisa makan sepuasnya yang biasa dikenal dengan All You Can Eat dan makan yang kami sediakan 100 persen halal. Bagi yang punya kartu kredit BCA dan Mega bisa mendapatkan diskon 25 persen,” ungkapnya.

Selain itu, makan malam ini akan dihibur paduan suara, serta Santa Clause yang berkeliling di area restoran dan lobi sambil membagikan balon dan permen untuk anak-anak. “Jadi bagi yang mau berfoto bersama Santa juga boleh,” ungkapnya.

Selain itu, Aryaduta Hotel Makassar menghadirkan paket menginap long weekend khusus 23-26 Desember, yakni Rp996.000 untuk dua hari satu malam atau Rp1.900.000 untuk tiga hari dua malam. Tarif itu sudah termasuk makan malam untuk dua orang dan sarapan untuk empat orang. Bagi tamu yang hanya ingin menginap tanpa makan malam, cukup membayar Rp755.000.

“Kami berharap semoga momen long weekend Natal ini, Aryaduta dapat menjadi akomodasi bagi masyarakat Makassar untuk berkumpul bersama keluarga karena lokasi hotel kami sangat strategis, dekat dengan objek wisata, seperti TSM Makassar, Pantai Akkarena, Benteng Rotterdam, pusat perbelanjaan Somba Opu. Hotel kami juga berada tepat di depan Anjungan Pantai Losari yang biasanya digunakan masyarakat untuk bersantai sambil menikmati sajian pisang epe’,” jelasnya. (*)


div>