KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Rayakan Ultah, Dansat Brimob Doakan Pilkada Berjalan Lancar

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 12 Juni 2018 21:11
Rayakan Ultah, Dansat Brimob Doakan Pilkada Berjalan Lancar

Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Drs Adeni Muhan Daeng Pabali MM bersama istri tercinta saat merayakan ulang tahunnya di Rumah Jabatan Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel, Markas Satuan Brimob Polda Sulsel Pa'baeng-baeng, Jl Sultan Alauddin, Makassar, Selasa (12/6). foto: doelbekz/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Drs Adeni Muhan Daeng Pabali MM, merayakan hari ulang tahunnya di Rumah Jabatan Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel, Markas Satuan Brimob Polda Sulsel Pa’baeng-baeng, Jl Sultan Alauddin, Makassar, Selasa (12/6).

Acara ulang tahun ini juga dirangkaikan buka puasa bersama keluarga besar Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel dengan menghadirkan puluhan anak yatim piatu.

Muhan mengatakan sangat bersyukur karena acara ulang tahunnya ini, bersamaan momentum bulan suci Ramadan.

“Alhamdulillah, kita bersama-sama merayakan ulang tahun ini dengan memanjat doa agar kesuksesan senantiasa tercurah pada kita semua, Amin YRA,” ucapnya.

Muhan juga berharap, melalui ulang tahun ini berdoa dan berharap agar pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel dan seluruh Pilkada Kabupaten/Kota serentak yang akan segera dilaksanakan dapat berjalan lancar dan melahirkan pemimpin berkualitas.

“Kita berdoa dan berharap Pilkada Sulsel, Pilkada Kota Makassar, dan lainnya berjalan lancar dengan melahirkan pemimpin berkualitas. Siapa pun pemimpin terpilih nantinya itulah yang terbaik,” harapnya.

“Kita juga berharap rekan-rekan Satuan Brimob Polda Sulsel nantinya dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di lapangan secara maksimal guna menyukseskan pilkada yang aman dan lancar,” tambahnya. (****)


div>