KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Razia THM, Polisi Sita 37 Dos Miras Bermerek dan 14 Unit Motor

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 10 September 2017 20:20
Razia THM, Polisi Sita 37 Dos Miras Bermerek dan 14 Unit Motor

int

PAREPARE, RAKSUL.COM– Operasi Cipta kondisi yang digelar Tim Gabungan dari Kepolisian Resort Parepare bersama Den Pom XIV, Brimob Den B Polda Sulsel dan Satuan Polisi Pamong Praja pada Sabtu, (9/9/2017) malam, berhasil menyita 37 dos minuman keras (miras) bermerek, dan 11 unit motor yang terjaring dalam balapan liar, serta 3 motor tanpa kelengkapan administrasi.

“Kami melakukan pengecekan di sejumlah THM, kita cek surat ijin jual mirasnya, dan ternyata ada beberala yang telah habis masa berlakunya. Selain tempat bernyanyi, kita juga razia di hotel-hotel dan membubarkan aksi balapan liar,” beber AKP H Andi Hasanuddin, Kasubag Humas Polres Parepare.

Hasanuddin menyebutkan dari operasi tersebut, pihaknya menyita 37 dos miras yang diperoleh dari rumah bernyanyi ternama di Parepare, tiga unit motor yang tidak dilengkapi surat-surat, serta 11 unit motor yang diduga melakukan balap liar.

“Lokasi operasi yang kita lakukan di antaranya, rumah bernyanyi Inbox, Lyrics dan Inul Vista. Tempat bilyar (King Bilyard), Hotel Parewisata, Lotus, Grand Star, Hotel Bugis, THM, dan balap liar di Jalan Karaeng Burane,” ujar AKP Saharuddin, Kapolsek KPN, menambahkan. (nia)


div>