MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Real Count C1 Tim, Pasangan SEHATI Unggul di Pilkada Sinjai

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 29 Juni 2018 20:15
Real Count C1 Tim, Pasangan SEHATI Unggul di Pilkada Sinjai

Pasangan SEHATI saat memberikan keterangan pers kepada awak media.

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Tim pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai nomor urut 1, A. Seto Gadista Asapa dan Hj. Kartini Ottong, menggelar jumpa pers pemaparan hasil rekapitulasi Real Count C1 Pilkada Sinjai 2018, di Posko pemenangannya di Jalan Persatuan Raya, Sinjai Utara, Jumat (29/6/18).

Jumpa pers pasangan calon yang dikenal dengan tagline ‘SEHATI’ dipimpin oleh MC, Nasrullah Mustamin, dan dihadiri langsung oleh kandidat Andi Seto dan Andi Kartini, tim relawan, komunitas serta sejumlah awak Media, baik cetak maupun elektronik yang bertugas di Sinjai.

Menurut Nasrullah, data rekapitulasi tersebut dihitung berdasarkan format foto C1 plano dari TPS yang dikumpulkan saksi-saksi maupun tim yang tersebar di sembilan kecamatan, di Kabupaten Sinjai.

“Adapun total persentase rekapitulasi perolehan suara se kabupaten Sinjai yakni, untuk pasangan nomor urut 1 (A.SETO-A.KARTINI) memperoleh suara sebanyak 37,97%, sementara untuk pasangan nomor urut 2 (SBY-AMM) memperoleh suara sebanyak 30, 23%, sedangkan untuk pasangan nomor urut 3 (TAKYUDDIN-MIZAR) memperoleh suara sebanyak 31,80%. Dengan margin eror, 0,5%,” ungkap Nasrullah.

Ia pun menjamin data yang dipaparkan tersebut memiliki tingkat validasi yang cukup akurat, sehingga menurutnya kalaupun ada perubahan dari rekap KPU, angka perubahannya tidak signifikan.

“Data ini direkap dengan melakukan perbandingan dari tiga sumber data yang diperoleh dari TPS, sehingga kalaupun ada perubahan di rekap KPU, itu nilainya tidak signifikan,” bebernya.

Sementara itu Andi Seto yang didampingi Andi Kartini, kepada wartawan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat kabupaten Sinjai yang telah memberikan dukungan khususnya untuk Pasangan ‘SEHATI’ dalan memimpin Sinjai lima tahun kedepan.

Ia pun berharap sekaligus mengimbau kepada masyarakat Sinjai agar tetap menjaga persatuan dan kebersamaan dalam mengawal pemerintahan kedepan, sebab ini adalah kemenangan bersama untuk sinjai yang Insya Allah lebih baik kedepan.

“Ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sinjai yang telah memberi kami amanah dalam memimpin sinjai kedepan, untuk itu saya mengajak dan menghimbau masyarakat untuk bersatu padu, tidak ada lagi sekat-sekat diantara kita, mari wujudkan kebersamaan untuk membangun sinjai yang kita cintai ini lebih baik kedepan,” pungkas Andi Seto. (*)


div>