KAMIS , 14 DESEMBER 2017

Real Madrid Atasi Klub Kasta Ketiga dengan Dua Gol Penalti

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 27 Oktober 2017 10:55
Real Madrid Atasi Klub Kasta Ketiga dengan Dua Gol Penalti

int

MADRID, RAKYATSULSEL.COM – Raksasa La Liga Real Madrid butuh dua gol dari titik putih penalti, untuk menang atas klub Segunda B (kasta ketiga liga Spanyol), Fuenlabrada dalam leg pertama 32 Besar Copa de Rey. Dalam laga yang digelar di markas Fuenlabrada, Jumat (27/10) dini hari itu, Madrid menang 2-0.

Madrid tak memainkan satu pun bintang utama mereka di laga ini. Para pemain muda atau paling dekat adalah pelapis utama tim starter yang ada di sana.

Jika ada nama yang lumayan, dia adalah Marco Asensio yang memang pada awal musim istimewa sebagai pengganti sementara Cristiano Ronaldo.

Meski begitu, tim pelapis Madrid pun memiliki kelas yang berbeda dengan Fuenlabrada. Kesempatan langka ini membuat para pemain muda Madrid memberikan performa terbaik dan memperlihatkan bahwa mereka juga pantas untuk tampil.

Menariknya, El Real sempat mengalami kesulitan di babak pertama. Mereka yang tak terlalu mengerti filosofi Fuenlabrada kesulitan menembus pertahanan ketat tim tuan rumah.

Hingga akhirnya dua gol yang Madrid cetak terjadi di babak kedua dan keduanya hanya dari tendangan penalti. Penalti pertama terjadi pada menit ke-63 dan dieskekusi dengan sempurna oleh Asensio. Sementara penalti kedua datang di menit ke-80 dimana Lucas Vazquez juga mampu mencetak gol.

Khusus penalti kedua Madrid, terjadi karena Paco Candela yang membuat tekel keras pun berujung dengan kartu merah bagi sang pemain. Bek muda Madrid, Jesus Vallejo, juga mendapat kartu merah langsung pada menit ke-89 karena membuat aksi berbahaya. (rap/jpc)

Susunan pemain:
Fuenlabrada: Codina; Garcia, Armando, Diaz, Mikel; Fraile (Candela 72′), Atienza, Milla, Fernandez (Portilla 46′); Dioni, Quero (Annor 53′)


div>