SENIN , 21 MEI 2018

Real Madrid Banjir Ucapan Selamat dari Mantan

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Rabu , 24 Mei 2017 11:19
Real Madrid Banjir Ucapan Selamat dari Mantan

Pemain Real Madrid berpesta usai memastikan meraih gelar juara La Liga. foto: efe

JAKARTA – Tak berapa lama setelah Real Madrid memastikan titel juara La Liga musim 2016-2017, ucapan selamat mengalir deras. Beberapa di antaranya datang dari para mantan pemain yang masih peduli dengan kejayaan El Real.

Seperti diketahui, Real Madrid mengunci gelar uara melalui kemenangan 2-0 di kandang Malaga, Minggu (22/5). Ini menjadi trofi ke-33 di pentas La Liga, sekaligus menuntaskan dahaga gelar yang terakhir diraih pada musim 2011-2012.

Tak heran, deretan mantan turut mengucapkan selamat kepada anak asuh Zinedine Zidane. Mereka menyempatkan membuat cuitan tentang keberhasilan Los Blancos di akun media sosialnya.

Sebut saja Raul Gonzalez Blanco, mantan kapten sekaligus pangeran Real Madrid, yang mengunggah foto pose menunjukkan angka tiga dengan kedua tangannya. “Hala Madrid! Juara La Liga! Selamat kepada seluruh anggota tim. #halamadridynadamas #33ligas,” cuitnya.

Mantan bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa, pun turut memberi ucapan selamat dan doa agar koleganya bisa melanjutkan pesta di Cardiff, pada final Liga Champions melawan Juventus.

“Satu lagi… dan kita sudah memiliki 33! Selamat Real Madrid, raja merebut kembali mahkotanya. Nikmatilah, dan bersiap menuju Cardiff,” kicau Arbeloa.

Tak ketinggalan, mantan gelandang Timnas Spanyol yang baru mengakhiri karier profesionalnya bersama Bayern Munich, Xabi Alonso. “Selamat menjadi juara Real Madrid. Tim terbaik di La Liga. Berikutnya….”

[NEXT-RASUL]

Selain mereka, masih ada lagi ucapan-ucapan dari para mantan seperti Luis Figo, yang menyebut bahwa trofi La Liga sudah kembali ke rumahnya. Lalu Iker Casillas, yang mengekspresikan kegembiraannya dengan ikon piala sebanyak 33 buah melalui cuitan di Twitter-nya. Tak ketinggalan pula Mahamadou Diarra yang ikut bersorak dengan gelar tersebut.

Mantan deputi kapten Real Madrid, Guti Hernandez, pun memberi ucapan selamat sekaligus memuji tangan dingin Zidane dalam menyulap tim menjadi kekuatan terbaik di Spanyol dan Eropa. Zidane dan Guti memang pernah bersama-sama mengenakan kostum Si Putih pada akhir 1990-an. (jpg)


div>