KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Real Madrid Kehilangan Gareth Bale Dua Pertandingan

Reporter:

Editor:

dedi

Sabtu , 04 Maret 2017 19:47
Real Madrid Kehilangan Gareth Bale Dua Pertandingan

int

RAKYATSULSEL.COM – Real Madrid harus kehilangan Gareth Bale selama dua pertandingan. Ini menyusul skorsing kartu merah yang didapatnya saat melawan Las Palmas tengah pekan lalu.

Bale mendapatkan kartu merah setelah dirinya terpancing provokasi pemain Las Palmas Jonathan Viera di menit ke-47. Karena kartu merah itu Madrid harus bermain dengan 10 pemain dan kebobolan dua gol.

Beruntung, Cristiano Ronaldo jadi penyelamat dengan dua golnya yang memaksakan hasil imbang. Usai laga, Bale-pun sudah meminta maaf. Dia berharap kartu merah ini bisa jadi pelajaran berharga.

“Saya meminta maaf kepada tim dan juga fans. Saya berharap bisa belajar sesuatu dari kesalahan saya ini,” ungkap pemain asal Wales ini dikutip Sportsmole.

Kendati demikian, hal itu bukan berarti dia lolos dari hukuman. Asosiasi Sepak Bola Spanyol telah mengumumkan kalau Bale disanksi dua pertandingan kartu kartu merah langsung.

Ini berarti mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut harus absen saat Madrid bertandang ke markas Eibar dan pertandngan kandang kontra Real Betis 12 Maret mendatang.

Tentu ini merupakan kerugian bagi El Real. Sebab, dia juga baru saja kembali setelah mengalami cedera pergelangan kaki. (ies/JPG)


div>