SENIN , 20 NOVEMBER 2017

Realisasikan Target, Garuda Incar Pengguna Nasabah BNI

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 14 November 2017 14:20
Realisasikan Target, Garuda Incar Pengguna Nasabah BNI

VP PT Garuda Indonesia Region Kalimantan, Sulawesi dan Papua, I Wayan Supatrayasa di Mall Pipo Makassar. Foto: Rusman/RakyatSUlsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – PT Garuda Indonesia terus menggenjot jumlah penumpang untuk merealisasikan target pendapatan hingga akhir 2017 dengan mengincar nasabah BNI Makassar yang akan berlibur.

VP PT Garuda Indonesia Region Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua, I Wayan Supatrayasa, menuturkan, target pemasukan pada regionnya sebesar USD1 juta atau Rp13 miliar hingga akhir 2017.

Untuk merealisasikan target tersebut, lanjutnya, PT Garuda Indonesia bekerja sama dengan BNI wilayah Makassar dengan menggelar “Garuda Indonesia Year and Sale” bagi calon penumpang yang akan melakukan liburan akhir tahun.

“Momen akhir tahun 2017 menjadi sasaran karena bertepatan dengan liburan perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2018. Diperkirakan jumlah calon penumpang akan meningkat dari Kota Makassar menuju daerah lainnya di Indonesia,” ujanya, Senin (14/11)

Dia menambahkan, informasi dari BNI Wilayah Makassar jumlah nasabah pengguna kartu kredit dan debit telah mencapai 80.000 orang lebih. Oleh karena itu, nasabah pengguna kedua produk BNI ini diberikan potongan harga baik penerbangan dimestik maupun internasional.

“Penumpang yang menggunakan jasa maskapai milik pemerintah juga menawarkan tiket doorprize bagi penumpang dengan transaksi minimal Rp10 juta,” jelasnya.

Sekedar diketahui, pelaksanaan program Garuda Indonesia Year and Sale mulai 17 hingga 19 Nopember di Atrium Tokyo Area Phinisi Point (PIPO) Mall. (*)


div>