JUMAT , 19 JANUARI 2018

Rebut Voucher Belanja di Pohon Harapan Mal PIPO

Reporter:

Nhera

Editor:

asharabdullah

Jumat , 12 Januari 2018 13:45
Rebut Voucher Belanja di Pohon Harapan Mal PIPO

PROMO. Head of Event Mal Phinisi Point (PIPO) Makassar Mustahab N Iman (tengah) didampingi CEO Little Jack Yenni Yulita (kiri) dan Public Relations Mal PIPO Makassar Indri Andriani Putri saat melaksanakan press conference di Mal PIPO Makassar, Kamis (11/1) kemarin. Nhera/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Mal Phinisi Point (PIPO) Makasar kembali melakukan gebrakan baru dengan menghadirkan pohon harapan, yang dinamakan ‘PIPO Harapanku’ yang akan ditemui pengunjung mulai 15-31 Januari mendatang.

Head of Event Mal Phinisi Point Makassar, Mustahab N Iman, mengatakan, pohon harapan ini merupakan pertama kalinya di Kota Makassar. Pengunjung akan menuliskan harapan mereka di kertas yang telah disediakan kemudian menggantungnya.

Bagi pengunjung yang berpartisipasi akan berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja yang akan diundi setiap minggu.

“Pohon harapan ini kami dekorasi semenarik mungkin. Segala masukan pengunjung silahkan diisi di situ. Kami bukan hingga 31 Januari mendatang,” ungkapnya, Kamis (11/1) kemarin.

Awal tahun PIPO mengangkat tema Wishing Month dengan harapan bisa mengawali 2018 dengan penuh harapan positif untuk PIPO kedepannya. Selain pohon harapan, akan hadir juga berbagai kegiatan menarik, diantaranya Bosowa dan HPM, event Suzuki, grand opening Little Jack, Japan Community, donor darah, diskon spesial tenant PIPO, dan pohon harapan dengan bertabur hadiah yang akan memanjakan pengunjung.

“Selama periode Januari, PIPO akan dibanjiri banyak event yang menarik, tentunya juga banyak hadiah,” jelasnya.

Sementara, General Manager Mal Phinisi Point, Anggraini, menambahkan, di Januari ini juga akan ada grand opening Little Jack 13 Januari, yang akan dibuka secara resmi Walikota Makassar.

“Ini merupakan sekolah pendidikan anak usia dini enam bulan sampai tiga tahun dan hanya ada di PIPO,” ungkapnya.

Setiap bulannya PIPO akan menghadirkan tema tematik dengan berbagai kegiatan yang tentunya akan menjadi pengalaman menarik bagi pengunjung.

“Sedikit bocoran untuk Februari kami akan mempersembahkan karya spesial dari tim kami dengan menggabungkan dua konsep Valentine dan Imlek. PIPO akan penuh dekorasi dengan berbagai spot foto, promo, dan kegiatan menarik salah satunya akan hadir lunar vaganza,” jelasnya. (*)


div>