JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Red Planet Hotels Perkenalkan Kampanye #ITSTIME

Reporter:

Editor:

Nunu

Rabu , 11 April 2018 12:44
Red Planet Hotels Perkenalkan Kampanye #ITSTIME

Red Planet Hotels mengeluarkan video marketing campaign yang berjudul #ITSTIME di Red Planet Hotels Makassar Jl. Doktor Sam Ratulangi No.136A, April, 2018.

BANGKOK, RAKYATSULSEL.COM – Red Planet Hotels, baru saja mengeluarkan video marketing campaign yang berjudul  #ITSTIME di Red Planet Hotels Makassar Jl. Doktor Sam Ratulangi No.136A, April, 2018. Kampanye ini berisikan beberapa seri dari video yang menunjukan brand selling point dan menampilkan beberapa pengalaman unik untuk para tamu.

Untuk meningkatkan brand awareness, dengan secara kreatif video tersebut menekankan 10 kunci nilai jual unik dari Red Planet dengan tagline “Its Time”.

“It’s Time to Save” mempromosikan harga kamar yang sangat terjangkau. “Its Time to Chat mewakili fitur mengirim pesan atau berbicara dengan Front Desk yang bisa dengan mudah digunakan dari aplikasi seluler Red Planet. “Its Time to Geek Out” mengacu pada Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis yang tersedia di semua hotel. “Its time to Explore” menyoroti setiap lokasi hotel yang terletak di pusat kota. Tentu saja, maskot populer Freddy, Panda Merah berbulu, yang tidak mudah dilupakan dengan “Its Time to Meet Freddy.”

Peluncuran kampanye video mengikuti perombakan laman situs yang dirubah selama kuartal terakhir. Dalam waktu kurang dari tiga minggu, video tersebut menghasilkan lebih dari setengah juta viewer di YouTube, Facebook, dan Twitter.

“Kami memahami audiens millennial kami menghabiskan banyak waktu untuk menikmati video di berbagai platform media sosial. Sangat penting artinya bagi kami untuk menjadi tempat para tamu kami mencari konten yang dapat menjadi rekomendasi mereka “.

Red Planet Hotels Makassar merayakan hari jadi yang ke-3 pada tanggal 18 Maret 2017 dengan total 144 kamar yang tersedia, juga di lengkapi dengan ruangan meeting berukuran sedang dapat menampung hingga 40 delegasi dan lokasi yang strategis berjarak hanya 45 menit dari Bandara Sultan Hasanuddin,15 menit menuju Pantai Losari, Fort Rotterdam, Trans Studio Mall dan hanya 5 menit berjalan kaki menuju Mall Ratu Indah.

Red Planet saat ini memiliki dan mengoperasikan 29 hotel di empat negara, dengan misi yang fokus pada kenyamanan, kemudahan, dan bergaya dan tentunya harga yang terjangkau. Jaringan hotel hemat dan teknologi ini terus merintis dengan aplikasi kelas dunia yang menampilkan “In-Stay Mode”, yang menambahkan dengan pengalaman untuk para tamu untuk mereka mengobrol langsung dengan front desk sebelum sampai di hotel. Selain itu, tamu yang menggunakan aplikasi seluler memiliki akses ke daftar atraksi wisata lokal terbaik, layanan Uber and Grab, dan potongan harga lebih dari 200 restoran yang terletak di dekat Red Planet Hotels.


div>