SABTU , 18 AGUSTUS 2018

Red Planet Memperkenalkan Laman Situs Baru

Reporter:

Editor:

Nunu

Rabu , 25 April 2018 12:27
Red Planet Memperkenalkan Laman Situs Baru

int

BANGKOK, RAKYATSULSEL.COM – Red Planet Hotels meluncurkan situs web yang diubah pada 6 November 2017. Laman situs yang dirancang ulang dengan menggabungkan citra modern dan dinamis perusahaan dengan mudah untuk di gunakan dimana menyederhanakan navigasi melalui situs web dan mempersingkat proses pemesanan.

“Kami bertujuan untuk merilis situs web modern yang sepenuhnya sejalan dengan DNA merek kami, yang akan beresonansi dengan tamu kami yang ingin menginap di hotel yang berlokasi di pusat kota dan menaikan layanan luar biasa dan nilai yang tidak ada duanya, ”kata Tim Hansing, Red Planet Chief Executive Officer.

“Situs web ini 100% mobile responsif. Lebih dari 75% pengunjung menggunakan ponsel mereka pada saat mereka mencari dan mengunjungi laman kami, ”tambah Mr. Hansing.

“Pengalaman para tamu kami dimulai saat mereka berinteraksi dengan merek kami. Seringkali, initerjadi melalui kampanye pemasaran yang terhubung dengan situs web kami, ”kata Aline Massart, Red Planet Vice President of Marketing. “Pada setiap tahap mendesain ulang, para pengguna online kami  tetap menjadi inti dari pengambilan keputusan kami. Keinginan kami untuk menciptakan situs yang menarikdaninovatif, tanpamempengaruhipengalaman yang menyenangkandanmudah di gunakan, ”tambahnya.

Fitur-fitur baru akan ditambahkan secara berkala untuk terus meningkatkan pengalaman pengguna. Laman situs yang baruakanmendukung sepenuhnya aplikasi seluler Red Planet yang ada. Aplikasi yang banyak digunakanuntukmengubah pengalaman tamu hotel dengan “In-Stay Mode” -nya yang unik. Hal ini memungkinkan para tamuuntuk langsung mengobrol dengan front desk hotel, mencari atraksi wisatalokal, dan memesan jasalayanananUber atau Grab, para tamu yang menggunakan aplikasi seluler menikmati diskon di lebih dari 200restoran yang terletak di dekat Red Planet Hotels.


div>