MINGGU , 24 JUNI 2018

RedDoorz Perluas Jangkauan Pelayanan ke Makassar

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Kamis , 15 Februari 2018 23:00
RedDoorz Perluas Jangkauan Pelayanan ke Makassar

COO RedDoorz Rishabh Singhi (kiri) saat memberikan piagam partnership kepada Assisten General Manager Hotel RedDoorz Plus Near Pantai Losari Samsinar Lipung (kanan) dalam press conference di Hotel RedDoorz Makassar, Rabu (14/2).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – RedDoorz platform pemesanan hotel online terkemuka di Indonesia memperlebar ekspansinya di Makassar dengan total sepuluh properti yang akan beroperasi secara penuh hingga akhir tahun ini.

Setelah sebelumnya lima properti RedDoorz telah lebih dulu hadir di dekat destinasi wisata Benteng Rotterdam dan Pantai Losari.

COO RedDoorz Rishabh Singhi, mengatakan kehadiran RedDoorz di Makassar menjawab kebutuhan wisatawan akan akomodasi yang berkualitas tinggi sehingga memberikan pengalaman yang mengesankan.

“Sebagai kota terbesar di Sulawesi, Makassar merupakan kota pelabuhan yang memiliki daya tarik tersendiri sebagai salah satu destinasi wisata menyelam populer di Indonesia. Kami hadir di Makassar dengan tujuan untuk menjawab kebutuhan wisatawan akan pengalaman dan penginapan yang menyenangkan dengan harga terjangkau,” ungkapnya, Rabu (15/2).

Ekspansi ke Makassar sendiri, merupakan bagian dari rencana besar RedDoorz dalam menjangkau pasar yang lebih luas di Indonesia. “Saat ini RedDoorz telah beroperasi di 16 kota dengan sekitar 500 properti yang tersebar di Jakarta, Bogor, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Solo, Palembang, Makassar, Medan, Manado, Batam, Lombok, Bali, Malang, dan Aceh,” jelasnya.

RedDoorz menjalin berbagai kerjasama di Makassar, yang dapat memberikan keuntungan lebih bagi tamu. Terletak dekat dengan berbagai rumah makan, destinasi wisata, dan pusat perbelanjaan ternama, RedDoorz selalu menyediakan pengalaman lokal terbaik ketika menginap dengan menyediakan layanan yang bernilai tinggi.

“Kami semakin yakin melihat reaksi positif dari para pelanggan kami, hal ini dapat dilihat dengan lebih dari 65 persen total pelanggan kami menginap kembali di RedDoorz,” tambah
Rishabh.

Saat ini RedDoorz telah menjalin kemitraan dengan hotel kelas menengah dan pemilik penginapan dalam menyediakan lebih dari 3000 kamar yang semuanya dapat diakses melalui platform online.

“Kami sangat antusias dengan perkembangan pesat RedDoorz di Indonesia,” pungkasnya. Sebagai bagian dari kegiatan promosi yang sedang berlangsung, RedDoorz menyelenggarakan Open House dibeberapa properti RedDoorz yang dimulai sejak 24-18 Februari mendatang. (*)


Tag
  • RedDoorz
  •  
    div>