JUMAT , 22 JUNI 2018

Redliq 33 Perkenalkan Tiga Talent Terbaru

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Minggu , 11 Maret 2018 22:00
Redliq 33 Perkenalkan Tiga Talent Terbaru

Talent terbaru D'Liquid Cafe Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Management D’Liquid Cafe Makassar memperkenalkan tiga talent terbarunya yakni Ocean line band dari Bali, sexy model dari Jakarta dan Sexy dancer Jakarta.

Mengusung konsep Rock dan All around, mereka akan tampil perdana di d’liquid cafe Grand Clarion Hotel Makassar, 9 Maret mendatang.

Manager D’Liquid, Askar mengatakan, talent baru ini akan hadir di event redliq mulai bulan Maret hingga Mei mendatang.

“New talent ini merupakan talent kedua ditahun 2018. Mereka akan tampil juga menjadi pengisi acara dan bintang tamu setiap event Redliq 33,” ucapnya.

Marketing Entertain Redliq 33, Rocky Pattiasma menambahkan, selain penampilan new talent, beberapa bintang tamu juga akan hadir selama bulan Maret hingga Mei.

“Ada DJ Mahesa Utara, Dj Abel Sahnas, Dj Dinar Candy, Dhipa Barus serta penyanyi Ran dan Dj Tidi dari Jepang,” ungkapnya.

Tak hanya itu, di April nanti tepatnya 21 April akan ada penampilan special dari Ran dengan harga tiket Rp125.000 yang sudah bisa dibeli mulai sekarang.

“kita akan siapkan tiket Presale sebanyak 1500 lembar, tiketnya sudah mulai bisa dibeli saat ini hingga 21 April,” tuturnya. (*)


div>