RABU , 12 DESEMBER 2018

Referensi Ranperda, DPRD Bombana Kunjungan ke DPRD Bulukumba

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Iskanto

Selasa , 09 Oktober 2018 17:00
Referensi Ranperda, DPRD Bombana Kunjungan ke DPRD Bulukumba

Ketua rombongan DPRD Bombana, H Ambo Rappe, salaman dengan, H Patudangi Azis, ketua Komisi C DPRD Bulukumba.

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Sebanyak 17 orang anggota DPRD Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara, berkunjung ke DPRD Bulukumba, Selasa Sore (9/10/2018).

Mereka dipimpin, H Ambo Rappe, anggota DPRD Bombana dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN).

Rombongan DPRD Bombana diterima Ketua Komisi C DPRD Bulukumba, H Patudangi Azis. Selain anggota DPRD Bulukumba, juga hadie Kabag Hukum Setda Bulukumba, DR Asnarti.

H Patudangi Azis dari Fraksi Gerindra ini menyambut baik kedatangan DPRD Bombana di Bulukumba. Dihadapan anggota DPRD Bombana, Patudangi Azis, mengatakan dari 10 kecamatan di Bulukumba, 7 kecamatan berada diwilayah pesisir.

“Sementara, Tiga kecamatan lainnya berada di atas gunung. Selain sebagai daerah pertanian, Bulukumba juga dikenal sebagai daerah wisata,” kata H Patudangi Azis.

Sementara Ketua rombongan DPRD Bombana, H Ambo Rappe, mengatakan  kunjungan ke DPRD Bulukumba untuk menimba ilmu terkait beberapa Peraturan Daerah (Perda) yang telah diimplementasikan dikabupaten Bulukumba untuk dijadikan referensi di DPRD Bombana dalam rangka penyusunan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda). (*)


Tag
div>