RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Registrasi Kartu Prabayar XL Axiata, Langsung Dapat Bonus

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Senin , 26 Februari 2018 21:20
Registrasi Kartu Prabayar XL Axiata, Langsung Dapat Bonus

PT XL Axiata melayani pelanggan registrasi kartu.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – PT XL Axiata, Tbk (XL Axiata) terus mendukung Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia terkait Registrasi Pelanggan Jasa Telekomunikasi.

Khusus untuk Kota Makassar dan beberapa kota di North Region, pelanggan yang belum registrasi diberi kejutan istimewa melalui bonus kuota hingga 30 GB atau bonus telpon anynet 400 menit ke semua operator.

Corporate Communication North Region XL Axiata Yoseo Maya Pong Masak, mengungkapkan, untuk memperoleh bonus ini, pelanggan cukup datang ke booth XL Axiata yang berlokasi di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Makassar, Jalan Sultan Alauddin No. 295, Banta-Bantaeng, Rappocini, Gunung Sari, Rappocini, Gn. Sari, Rappocini, Kota Makassar.

“Pelanggan akan dibantu untuk proses registrasinya oleh petugas yang telah disiapkan. Kejutan ini berlaku untuk pelanggan XL dan AXIS, program ini berlaku selama satu bulan ke depan,” ungkapnya, Senin (26/2).

Selain bonus, XL Axiata juga memberikan bonus 500 MB untuk tujuh hari gratis bagi seluruh pelanggan di Indonesia.

“Inilah adalah salah satu cara XL Axiata terus mendorong pelanggan untuk registrasi kartu prabayar mereka sebelum berakhir 28 Februari mendatang,” kata Maya.

Untuk meregistrasikan kartu prabayar sesuai dengan Peraturan Menkominfo No.12/2016 pelanggan kartu prabayar wajib registrasi menggunakan NIK yang ada di KTP dan nomor KK. Untuk pelanggan baru Ketik SMS: REG<spasi>NIK#Nomor KK# atau untuk pelanggan lama Ketik SMS: ULANG <spasi>NIK#Nomor KK# kirim ke 4444.

“Pastikan nomor XL sudah terdaftar sampai batas 28 Februari, segera registrasi dan nikmati berbagai bonus yang kami berikan kepada pelanggan,” tutupnya. (*)


Tag
  • PT XL Axiata
  •  
    div>