JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Rehab Pasar Sentral Sengkang Dikerja Asal-asalan

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 01 Februari 2016 14:57

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Sejumlah pedagang pasar sentral Sengkang mempertanyakan realisasi pengerjaan rehabilitasi pembangunan pasar Sentral Sengkang yang dikerjakan pihak rekanan.

Ketua Forum pedagang Pasar Sentral Sengkang H Rafi Padu mengatakan, rehabilitasi pasar sentral Sengkang yang dikerjakan oleh PT Rahim terkesan dikerjakan asal-asalan dan tidak sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Coba cek dan lihat saja langsung ke lapangan. Itu saya kira dikerjakan asal-asalan,” kata Rafi Padu di Sengkang, Senin (1/2).

Rafi menyayangkan, rehabilitasi yang mendapat anggaran dari Provinsi Sulsel itu dikerjakan dengan hasil yang kurang memuaskan, padahal anggarannya mencapai satu miliar lebih.

“Ini kan anggarannya Rp 1 M kok hasilnya begini,” kata Rafi.

Dia berharap, Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo segera turun ke lapangan untuk mengecek secara langsung hasil dari pekerjaan pihak rekanan.

Sementara konsultan proyek PT Rahim, Rahmat membantah jika proyek tersebut dikerjakan asal-asalan, menurutnya jangan langsung dinilai sebelum pekerjaan selesai.

“Pihak kontraktor belum merampungkan pekerjaannya.Ini sementara saya cek apakah volume pekerjaannya sudah sesuai dengan RAB,” katanya.


div>