SENIN , 22 OKTOBER 2018

REI Sulsel Siap Jalin Kerja Sama dengan STIE Nobel

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Rabu , 06 Januari 2016 18:01

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Pertemuan antara pihak STIE Nobel Indonesia dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia Sulawesi Selatan (REI) menghasilkan beberapa simpulan yang bisa menjadi bahan acuan kerja sama.

Pertemuan antara kedua pihak tersebut digelar pada Rabu (6/1/16) di kantor DPD REI Sulawesi Selatan Jl Timah Raya Makassar itu dihadiri oleh beberapa petinggi dari kedua pihak.

Pihak STIE Nobel Indonesia dipimpin langsung oleh Ketua STIE Nobel Indonesia DR.H. Mashur Razak, SE, MM membawa beberapa bahan pembicaraan untuk kemudian didiskusikan pada pertemuan tersebut sedangkan pihak DPD REI Sulsel diwakili langsung oleh ketua perkumpulan para pengusaha property tersebut Ir. HM. Arief Mone, MT.

Pada diskusi tersebut beberapa item tema diskusi yang dibicarakan diantaranya tentang kurikulum konsentrasi bisnis property di kampus STIE Nobel Indonesia, Keterlibatan REI Sulsel sebagai dosen praktisi di perkuliahan hingga pembicaraan mata kuliah magang di perusahaan-perusahaan yang dimiliki oleh para pengurus DPD REI Sulawesi Selatan.

Dalam beberapa pernyataannya Arief Mone selaku pihak yang menerima kedatangan kunjungan STIE Nobel Indonesia mengungkapkan apresiasinya karena STIE Nobel memiliki visi untuk menciptakan para pengusaha.

“Ini menarik karena STIE Nobel mau ciptakan pengusaha di bidang property” ungkap Arief Mone, dalam rilisnya.

Ia menjelaskan terkait bisnis properti, Arif mengatakan bahwa bisnis properti membutuhkan banyak disiplin ilmu di dalamnya maka perlu disiapkan lebih matang untuk mencetak pengusaha bidang properti yang handal.

Pada akhir pembicaraan kedua pihak bersepakan untuk menjalin kerja sama yang lebih strategis seperti membuat kegiatan bersama yang melibatkan mahasiswa STIE Nobel Indonesia.


Tag
  • Stie Nobel
  •  
    div>