JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Rekan Satu Almamater Bupati Berwisata di Luwu Timur

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 25 April 2017 17:25
Rekan Satu Almamater Bupati Berwisata di Luwu Timur

Rekan-rekan satu almamater Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler di Fakultas Pertanian Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Yogyakarta Angkatan 82 berkunjung di Kabupaten Luwu Timur, Minggu 23 April 2017. foto: rahim/rakyatsulsel.

LUWU TIMUR, RAKYATSULSEL.COM – Sebanyak 36 orang rekan satu almamater Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler di Fakultas Pertanian Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Yogyakarta Angkatan 82 berkunjung di Kabupaten Luwu Timur. Selain lepas kangen, kedatangan rombongan ini juga dalam rangka kunjungan wisata di Makassar, Luwu Timur dan Toraja.

“Hampir 20 tahun baru kembali bertemu. Saya sangat terharu mendapat kunjungan dari teman-teman semua. Serasa masih jaman kuliah lagi ya,” kata Husler saat berwisata di atas raft (kapal motor, red) menyusuri Danau Matano, Minggu 23 April 2017.

Menurutnya, kunjungan rekan-rekannya memberi semangat dan motivasi untuk terus berkarya membangun daerah ini. Ia juga mengharapkan dukungan dari seluruh rekan se Alumninya baik berupa ide, masukan maupun harapan untuk membuat daerah ini semakin terkemuka.

Selain berwisata diatas Danau Matano, Husler juga mengajak teman-temannya melihat objek wisata lainnya yang ada di Kabupaten Luwu Timur.

Salah satu sahabatnya, Joko mengatakan, sangat berbangga atas apa yang telah dicapai Husler saat ini. Menurutnya menjadi satu kebanggan tersendiri bagi para Alumni UPN Veteran Yogjakata karena salah satu rekan terbaiknya menjadi Kepala Daerah di Luwu Timur.

Setelah puas berwisata di Luwu Timur, Husler juga mengikuti rekan se Alumninya menuju ke Toraja untuk melihat objek wisata Kete Kesu dan Londa (wisata pekuburan unik).

“Sejak kuliah Pak Husler itu memang salah satu mahasiswa yang pintar dan kritis,” katanya saat berwisata di Toraja, Senin (24/4) sore.

[NEXT-RASUL]

Saat berpamitan, Joko mewakili rekan-rekannya mendoakan Husler semakin sukses dalam karirnya khususnya dalam mengemban amanah rakyat dan membuat Luwu Timur semakin maju dan lebih baik lagi.

Setelah di Toraja, rombongan wisata alumni tersebut akan kembali ke Kota Makassar untuk berwisata di kawasan taman kupu-kupu Bantimung Selasa pagi, 25 April 2017. (***)


div>